"Jangan pernah bilang gak suka, karena kita gak tau bakal gimana kedepannya."
🍃🍃🍃
"Udah di baca?"
"Udah."
"Bagus, jangan lupa."
"Iya."
"Lo kenapa?"
"Engga."
"Udah makan?"
"Udah."
"Udah ngantuk?"
"YA PEKA DONG ANJER! INI JAM BERAPA COBA? LO NELPON DIMANA WAKTUNYA SEMUA ORANG TIDUR NYET!"
"Nah gitu dong, ngegas."
Kamu menguap. Melihat jam yang sekarang menunjukan pukul 01.00 dini hari.
"Bacot lu."
"Gak boleh kasar ngomongnya."
"Hmm.."
Tanpa sadar, Kamu pun terlelap akhirnya. Saking ngantuknya, Kamu gak bisa banget buat nahan ngantuk. Bodoamat dengan Asahi yang masih belum matiin panggilannya.
"(Y/N)?"
Tidak ada jawaban buat Asahi. Asahi terdengar terkekeh dari sebrang sana.
"Makasih udah mau jadi temen gue, meski harus kek gini caranya."
Tut.
Asahi menutup telponnya. Kamu semakin terlelap.
***
"Jae! Ngelamun mulu lo!"
Yedam menggebrak meja Jaehyuk dengan tidak santai. Jaehyuk yang lagi ngelamun kaget banget dong.
"Sialan lo ngab. Gimana kalo gue jantungan?"
"Ya gakpapa sih, biar (Y/N) khawatir. Entar dia perhatian mulu sama lo. Ya gak?"
Yedam yang deket sama Jaehyuk nurun naikin alisnya. Jaehyuk ngakak dong denger celotehan itu.
"Dam, benci sama cinta itu tipis kan?"
Yedam mengangguk terus natap Jaehyuk.
"Keknya (Y/N) gak bakal bisa ngebales perasaan gue deh."
"Lah? Kok gitu?"
"Soalnya dia gak benci sama gue, bencinya sama Asahi."
Jaehyuk plis, bukan gitu konsepnya heh.
"Ha? Gimana? Gue gak ngerti."
Jaehyuk ngusap wajah Yedam yang sumpah demi apa minta di tabok.
***
"Jangan telat, tungguin gue di depan gerbang, istirahat bareng, pulang bareng, kalo gue telpon angkat secepatnya, kalo gue bosen temenin gue jalan, ISH GILA SI MONYET."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dingin
Fanfiction"ASAHI! WOI!" "SAHI YA!" "ASAHI?! BUDEG YA LO?" "SA?" "IH SERIUS CAPE BANGET GUE NGOMONG SAMA LO!" Akhirnya cowok itu noleh lalu tersenyum simpul. "Apa?" Ini tentang Asahi, si cowok yang dingin sedingin es di kutub sana. Tidak sengaja di pertemukan...