tigapuluh

512 134 53
                                    

"Apa-apa itu di rencanain. Biar gak nyesel di akhir."

🍃🍃🍃

"WAH BENERAN? YA AMPUN!"

Rani berteriak heboh setelah Kamu beres menceritakan apa yang Kamu alami kemarin.

Kamu cuma ngedatarin wajah ngeliat Rani yang sekarang nyentuh dadanya, matanya menatap langit-langit, bibirnya komat-kamit, gak tau baca apa.

"Jadi menurut lo gimana?"

Kamu meminum air di botol yang Kamu bawa dari rumah. Rani masih pada posisinya, gak tau kesurupan gak tau apa itu anak.

"Ih Ran! Jawab dong lo, keburu masuk nanti!"

Iya, beberapa menit lagi bel masuk berbunyi. Setelah istirahat tadi, Kamu sama Rani memutuskan untuk langsung ke kelas aja, soalnya kan kalo biasanya mereka nongki nongki estetik dulu di taman.

"Sumpah, gue gak nyangka, Asahi yang dingin.. Asahi yang sebelumnya bahkan nganggep lo itu babu, tau-taunya punya perasaan ke elo. HIKS GUE TERHARU!"

"Stt, anjir, lo kenapa si!?"

Teman sekelas lainnya hanya menatap sekilas ke arah Rani, memang sudah biasa dengan tingkah Rani yang kelewat alai.

Rani lalu menatap Kamu, "Menurut gue, kalo lo emang suka juga sama dia, ya ngomong aja sih. Biar kalian jadian."

Kamu menggaruk kepala mu yang tak gatal, terus nyengir, "Iya sih, gue juga suka sama dia. Tapi gue malu."

Rani tergelak, sambil mukul-mukul bahu Kamu gak santai. Baru kali ini Rani ngeliat sisi malu dari diri Kamu, karena biasanya kan Kamu malu-malu in.

"Yaudah si, gas aja (Y/N). Asahi itu dingin di luar dan enak di dalam!"

"Bangsat, lo kira eskrim?"

Rani tergelak lagi, "Maksud gue, Asahi itu emang dingin di luar, serem, tapi perhatian terus lembut di dalam. Gue yakin deh!"

Kamu memanyunkan bibir Kamu, meledek Rani yang so tau itu.

"Apa yang ngebuat lo yakin?"

"Liat aja mukanya, gak ada tampang kriminal-kriminal. Yang ada cuma ketampanan, iya gak? Iya gak?"

Rani menurun naikan alisnya menggoda Kamu. Kamu yang digituin malah jadi salting.

"Kalo lo percaya sama Asahi, terima aja dia. Gue yakin juga dia orangnya setia pasti."

Kamu mengangguk-ngangguk tanda setuju dengan pendapat Rani.

"Terus nanti gimana ngomongnya?"

"Ya gini aja, gue juga suka sama lo Sa. Udah, segitu aja."

Kata Rani, Kamu mengernyitkan dahi.

"Terus abis itu ngapain lagi?"

"Ya udah, tinggal nunggu respon Asahi."

"Kalo dia gak ngerespon?"

Rani terlihat berfikir.

"Lo cium aja coba, mungkin dia ngerespon."

"Bangsat lo!"

Rani cuma nyengir, "Ya lagian, dia pasti ngerespon. Jangan takut gak di respon, menurut gue sih ya, dia pasti bakal langsung ngajak lo pacaran."

"Oh gitu.."

"EH EH TAPI KEBAYANG GAK SI YA AMPUN."

Rani berteriak heboh lagi sambil mukul-mukul lengan Kamu. Kamu cuma diem, ngeliatin Rani aneh.

"Apaan?"

"Kalo dia nyium lo di hari pertama jadian? ANJIR LAH WOI AH SO SWEET BANGEEEETTT!"

Kamu mulai geleng-geleng kepala, gak tau lagi sama Rani, kenapa otaknya ngeres begitu.

"Bacot lo."

"Itukan so sweet (Y/N), coba lo bayangin wajah Asahi yang tampan itu, perlahan mendekat ke wajah lo juga.. wuah.. gila sih. Pingsan aja nih gue."

"Lo kenapa si? Ih gue ngeri."

Kamu mulai merasa merinding dengan Rani. Rani malah hobah-hobah, tangannya seliweran kemana-mana, ngebayangin apa yang dia bayangin.

"Pokoknya, gue dukung apapun yang bakal terjadi sama lo dan Asahi kedepannya."

Rani nyengir, Kamu ikut nyengir, "Makasih ya? Gue sayang banget deh sama lo."

🍃🍃🍃

DinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang