"Tatapan yang membuat ambigu pikiran."
🍃🍃🍃
"Yang mana yang sakit?"
Asahi natap Kamu, sementara Kamu nunjuk-nunjuk lutut sama telapak tangan Kamu yang agak kegores tadi karena nahan tubuh Kamu sendiri.
"Dia suka juga ya sama lo Sa?"
Tanya Kamu, saat Asahi sekarang mulai ngusap-ngusap telapak tangan Kamu.
"Iya."
Jawab Asahi.
Kamu nge poutin bibir, "Dia lebih cantik, lebih pinter juga. Kenapa lo gak pacaran aja sama dia?"
Mata Asahi beralih natap Kamu, "Gue gak tertarik."
Kamu makin ngepoutin bibir, apa apaan si si maemunah, "Sekarang belom, tapi nanti bisa jadi kan?"
"St, berisik banget si? Udah gak usah ngada-ngada deh."
Kata Asahi.
"Iya-iya, btw. Lo ngapain si ngusap-ngusap tangan gue?"
"Ya kan biar mendingan."
"Luka tuh di obatin lah nyet."
"Kok lo ngegas si?"
"Ya lagian lo nya gak masuk akal gini ngobatinnya."
"Yaudah."
Asahi ngelepasin genggamannya. Terus wajahnya di majuin sedikit ke arah wajah Kamu. Kamu yang ngeliat itu langsung mundur sedikit, gila aja woi ini taman, kalo misalnya kebablasan gimana? NGAHAHA
"Apa si lo?"
Kamu ngegeplak wajah Asahi asal. Asahi yang di geplak cuma tersenyum tipis, "Syukurlah lo gak kenapa-napa."
"Gak jelas lo!"
Kamu ngegebukin pundak Asahi dengan tidak santai. Salting ges, jadi ngamuk.
"Aw cakit."
Asahi megang pundaknya terus so so an kesakitan dengan wajah yang masih aja lempeng.
"Najis!"
Kamu ketawa setelah itu, liat kerecehan Asahi. Asahi natap Kamu dalam lagi, "Tapi suka kan?"
Kamu mengalihkan pandangan ke arah lain, gak mau tatap-tatapan sama Asahi. Soalnya salting.
"Ge er lo!"
"Kalo gak suka gak mungkin gak natap."
"Nih gue natap lo nih!"
Kamu memelototi Asahi, Asahi lalu nyubit pipi Kamu pelan. "Dibilangin jangan lucu-lucu."
SUMPAH DEMI APA INI KAMU PENGEN KABUR AJA RASANYA.
"Pulang ah!"
Kamu buru-buru beranjak dari duduk.
"Yuk."
Asahi ikut beranjak dari duduk juga, "Mau nge ramen dulu?"
"MAU DOOONG!"
"Eh jangan deh."
Asahi menatap jalanan itu dengan tatapan lurus. Sementara Kamu mengernyitkan dahi, "Lho kenapa?"
"Nanti lo makan banyak terus minta gue bayarin."
***
"Aa Jaehyuk kok maen mulu kesini?"
Itu Jeongwoo, dia baru balik dari sekolahnya tapi udah langsung ngibrit ke kamar Yedam yang dimana tengah ada Jaehyuk sedang menongki.
"Emangnya gak boleh ya?"
Tanya Jaehyuk.
Jeongwoo yang di tanyai begitu malah ngerebahin badannya di samping Yedam yang sekarang lagi maen gitar, "Boleh sih, boleh banget hehehe."
"Gak jelas lo!"
Yedam ngegeplak kepala Jeongwoo asal. Jaehyuk tertawa, sementara Jeongwoo meringis terus mikir kenapa punya kakak gitu amat.
"Ganti baju dulu sana lo!"
Suruh Yedam.
Sumpah ya, Yedam tuh emang suka banget ngegas sama si Jeongwoo, soalnya kek bandel gitu di mata Yedam. Tapi begitu-begitu juga Yedam sayang kok sama adeknya.
"Nanti atuh Aa, mager nih. Mending pesen makan."
Jeongwoo malah nyolek-nyolek pinggang Yedam.
"Kuy ah, mesen makan. Gue yang bayarin."
Kata Jaehyuk, iya dia lagi punya rezeki lebih, makanya niatnya mau traktir Yedam. Karena ini ada si Jeongwoo juga jadi sekalian aja.
"Malu maluin banget si lo de!"
Yedam natap Jeongwoo dengan tatapan mau membunuh.
"Eh ampun bos, inget Mas Yoshi.."
Jeongwoo berseringai, Yedam menahan tangannya untuk tidak mencekik leher Jeongwoo.
"Gue aduin lo ke Mas Yoshi mau?"
Yedam malah balik ngancam, Jaehyuk tuh gak bisa ngapa-ngapain ya, soalnya ini pertengkaran saudara. Jadi dia nyimak aja.
"Lho? Adanya gue yang aduin aa ke Mas Yoshi."
"Soalnya disini lo yang kurang ajar!"
"Gak bisa gitu a! Mas Yoshi pasti belain gue."
"Bacot lo!"
Yedam sama Jeongwoo udah mulai saling cekik mencekik. Sebelum hal tidak diinginkan terjadi, Jaehyuk megangin gitar Yedam.
"Heh heh, jangan berantem mulu kenapa si?"
"Ya lagian si Jeongwoo tuh!"
"Apa si, orang Aa juga yang duluan ngegas."
"Kalo lo gak malu-maluin, gue gak bakal ngegas!"
"Tuh kan tuh! Ngegas!"
"Gue patahin juga leher lo!"
"HEH UDAH!"
Siapapun tolong, bawa Jaehyuk keluar dari kamar Yedam.
🍃🍃🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
Dingin
Fanfiction"ASAHI! WOI!" "SAHI YA!" "ASAHI?! BUDEG YA LO?" "SA?" "IH SERIUS CAPE BANGET GUE NGOMONG SAMA LO!" Akhirnya cowok itu noleh lalu tersenyum simpul. "Apa?" Ini tentang Asahi, si cowok yang dingin sedingin es di kutub sana. Tidak sengaja di pertemukan...