tigapuluhempat

472 124 40
                                    

"Pertunjukan?"

🍃🍃🍃

"Sa, lo nanti mau nyanyi lagu apa?"

Junkyu meminum es kelapa yang baru dia pesen tadi. Junkyu gak pesen makanan karena lagi diet katanya.

"Gak tau, menurut lo?"

Asahi mulai memakan ketopraknya. Lapar banget abis mikir tadi.

Junkyu keliatan berpikir, dia harus saranin lagu yang luar biasa buat Asahi, secara kan Asahi idola sekolah.

Anjir Idola Sekolah.

"Lo mau lagu yang bucin-bucin apa gimana?"

"Boleh, gue niat ikutan pensi karena pengen nyanyi aja buat (Y/N)."

Junkyu yang ngedenger alasan Asahi itu malah ngegeplak meja sambil ketawa.

"Anjir, pantesan lo tiba-tiba berani tadi pas daftar. Mau pamer rupanya. Gakpapa gue dukung kok."

Iya, Jadi Asahi tuh tadi langsung gas daftar sama Pak Suho, pas beliau ngejelasin bahwa bakal ada Pensi di sekolah ini.

Kalo bukan demi membuat author EH (Y/N) tambah cinta mah, mana mau si Asahi. Dasar bucin kelas kakap.

"Btw, lo gak laper?"

Tanya Asahi sambil natap Junkyu, karena tumben-tumbenan Junkyu gak mesen makanan.

"Gue lagi diet ehe."

"Najis lo diet."

"Ya kan biar langsing anjir."

"Biar langsing?"

"Iya, biar cewek-cewek pada suka sama gue."

Asahi menggelengkan kepalanya, Junkyu sebenernya laper sih, tapi gimana lagi. Mana tadi dia gak sarapan, sekarang cuma minum es kelapa. Tapi Junkyu tahan kok, besok dia udah niatin buat makan banyak-banyak, sebagai tanda pembalasan karen hari ini gak makan.

YHA SAMA AJA BOHONG DONG AA JUNKYU.

"Kalo cewek itu beneran tulus sama lo, dia gak bakal liat lo gendut atau engga Jun."

Kata-kata Asahi mampu membuat Junkyu melongo se melongo-melongo nya.

"Iya sih, lo bener juga."

Asahi ngangguk-ngangguk doang.

"EH WOI!"

Junkyu berseru heboh saat Angel tiba-tiba datang dari belakang Asahi, terus meluk Asahi.

Asahi yang dipeluk plus lagi makan Ketoprak itu kek langsung diem, gak mood lagi buat makan ketoprak.

"Anjir apa-apaan lo?"

Junkyu melotot menatap Angel aneh. Sementara Asahi berusaha ngelepasin pelukan Angel yang erat itu.

"Sa, katanya lo suka sama gue? Tapi kok lo malah jadian sama si (Y/N)-(Y/N) itu?"

DinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang