tigapuluhenam

437 118 45
                                    

"Lain kali, kalau memang sudah merasakan tidak enak badan, mending gak usah maksain ya?"

🍃🍃🍃

Sekolah sibuk banget hari ini, banyak siswa dan siswi dari OSIS keluyuran kemanapun yang menjdi tujuan mereka masing-masing. Lho? Buat apa? Hari ini, adalah hari H nya Pentas seni.

Konsep outdoor yang sepertinya memang Aesthetic itu diserbu oleh para siswa dan siswi lainnya yang sudah siap menonton juga menyambut siapa saja yang akan tampil pada hari ini.

"Gue gak sabar deh, liat penampilan dari Asahi anak IPA itu."

Cerocos Siswi yang bername tag Naila. Sibuk mengipasi wajahnya karena mungkin merasa kepanasan.

"Ih iya, pasti ganteng banget."

Seru teman yang satunya.

Rani dan Kamu yang kebetulan mau ke tempat acara pun hanya saling bertatapan. Tidak heran, Asahi memang terkenal.

"Ngeghibahin pacar lo tuh."

Senggol Rani ke tangan Kamu. Kamu yang mendapat senggolan itu cuma memutar bola malas, "Biasa, biarin aja."

Pandangan Kamu sebenernya agak bermasalah dari pagi pas berangkat sekolah tadi. Kepala Kamu rasanya keleyengan gak karuan, terus badan Kamu juga lemes. Gak tau deh kenapa.

Kamu mikirnya mungkin kecapean karena malam kemarin Kamu ikut beresin kamar Hyunsuk, Kakakmu. Yang berantakan nya udah kayak pernah ada perang dunia.

Mana kamar Hyunsuk gede, ya kebayang gitu lah ya capenya wkwkwk.

"Tapi, kok si Asahi gak nongol-nongol ya daritadi?"

Benar, Rani celingak-celinguk mencari keberadaan Asahi. Kamu pun tidak tau dimana Asahi, dari pagi dia tidak mengabari Kamu tentang apapun.

"Sibuk banget kali Ran,"

"SARIMI!"

Kamu menghentikan langkah dan menoleh ke arah orang yang baru saja memanggil. Siapa lagi kalau bukan.. Jaehyuk.

"Eh Halooo!"

Ucap Kamu, agak lemes. Rani sama halnya, dia tersenyum menatap Jaehyuk.

Jaehyuk memiringkan kepalanya, meneliti raut wajah Kamu yang tidak seperti biasanya. Jaehyuk sudah bisa menyangka dan menyadari kalau Kamu sedang tidak enak badan.

"Sakit ya Mi? Kok maksain sekolah?"

Gila, Jaehyuk saking lamanya sahabatan sama Kamu, sampe tau gimana aja keadaan Kamu.

Kamu yang mendengar itu langsung tersenyum sumringah, mencoba menyangkal apa yang Jaehyuk sadari. Kamu gak mau kalau Jaehyuk tau kalau Kamu emang gak enak badan, karena Kamu pikir ini cuma lemes biasa karena habis cape juga.

"Sakit apaan si? Ngga kok, gue gakpapa."

Kamu menyentuh pundak Jaehyuk, terus tersenyum lagi. Jaehyuk yang melihat itu pun ikut tersenyum, syukurlah tebakannya salah, pikir Jaehyuk.

DinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang