- 9 -

310 239 508
                                    

kata authornya ini ampuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kata authornya ini ampuh. -Laras

Dita
tuh cewe keliatan murahan, sansino banget

Tiara
udah bosen ama tujuh cowo sekarang malah nyikat jeno, cuh!

Dita
― shelly, lo dapet tuh foto darimana?

Shelly
tadi pas gua nongkrong, eh ketemu. Mau lo labrak ga Bel?

Bella
yuk, jijik gua sama dia. Laraskan namanya?

———————

“Oy Laras!” Panggil Ten. “Kenapa lo?” Tanya Laras berbalik saat menatap Ten sambil berlari kearahnya.

“Tetangga gua nyariin lo, dia minta tolong gua buat jemput lo." Ucap Ten.

"Tetangga? Nenek-nenek?" Tanya Laras. "Gak usah pakai sok nanya deh, neneknya doi lo kan?" Ceplos Ten.

Laras menepok bahu Ten lalu tersenyum. “Bacot banget lo, jangan cepu.” Karena Laras belum mau member JalanV yang lain tau bahwa dirinya ngecrush Jaemin, apalagi member JalanV juga pada tau kalo Lucas ngecrush Laras overdosis.

“Bayar dong, kalo mau nyogok kudu ada modalnya.” Ucap Ten yang berhasil membuat Laras tersenyum miring. "Gua masih ada foto lo pakai cangcut adik lo pas truth or dare tahun lalu." Balas Laras.

"Bangsat." Umpat Ten lalu mengizinkan Laras naik keatas motor kesayangannya.

Tadi pagi, sebelum Ten berangkat mendadak grandma Na menghampiri lelaki itu lalu memintanya membawa Laras kerumahnya. Mau nolak takut di kutuk, macam nenek kebayan.

Sesampainya di rumah Jaemin, tentu Ten hanya tersenyum jail. “Semangat ngapelnya!” Ucap lelaki itu lalu pulang.

Laras menarik nafasnya kemudian mengetuk pintu rumah Jaemin, tak lama Grandma keluar lalu menyambut Laras dengan senang. Gadis itupun masuk kerumah Jaemin sambil menunggu Grandma mengambilkan minum untuknya.

Grandma kenapa? Kok kayak lemes gitu?” Tanya Laras sambil menerima minum dari Grandma.

“Semalem Grandma mimpi buruk tentang kamu.” Ucapnya kemudian menghela nafas sejenak. “Grandma mimpi kamu sama Nana pisah karena selisih paham.”

Baru juga Laras good mood karena di cariin sama grandma Na dan mengurangi rasa insecure mengingat dirinya masih ingin memperjuangkan perasaannya pada Jaemin, namun curhatan Grandma tentang mimpinya membuat Laras lemas seketika. Namun gadis itu masih berusaha positive thinking dan tersenyum. “Itu cuma mimpi kok, Laras sama Nana gapapa kok.”

[✓] Let's TalkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang