- 16 -

251 187 288
                                    

Hallo sijeuni, apa kabar? Yang gak sijeuni juga apa kabar? Di ending part ini aku bakal nambah visual Laras (yang sudah aku edit) jadi jangan lupa baca sampai bawah, happy reading!

Btw, aku lagi oleng sama Felix. Sekian terimakasih.

Felix POV

Gua gak ngerti sama diri gua sendiri, maybe gua memang orang random tapi Laras adalah kerandoman terbesar gua semasa SMA gua. Gua sendiri gak ngerti kenapa diri gua mengejar Laras yang udah pasti gak suka di ganggu dan bukan cewek cabe bin jablay yang biasa ngedeketin gua.

Sebelumnya gua baru putus seminggu dari pacar gua yang udah pacaran setahun, patah hatinya gak nahan dan itu sangat menyebalkan. Sampai hari dimana gua di hukum karena terlambat― itu karena semalamnya gua nangis ngeliat mantan udah punya doi lagi, bangsat.

Di hukum di lapangan bareng cewek yang namanya Laras, jangan heran kenapa gua tau namanya. Mulai dari cewek yang berteman sama tujuh cowok, dulu dia juga pernah seruangan sama gua pas ujian, murid yang pernah kepilih ngewakilin sekolah untuk lomba Biologi dan kasus terbarunya dengan si cabe Bella.

Dia cukup mengasikkan untuk di ketahui lebih dalam. Gua juga setongkrongan sama Lucas, dan cowok itu sering pergi dari tongkrongan demi memenuhi kebutuhan mood cewek bernama Laras― katanya sahabat kok rasa pembantu?

Ketika Laras nunjukin sikap cueknya, jujur gua heran. Dia sama persis udah kayak cetakan sama adonan dengan mantan gua, kalo kalian ledekin gua gamon alias gagal move on maka kalian benar. Proses move on tuh capek njir!

Gua gak suka penolakan karena itu bisa menimbulkan gejolak adrenalin di dalam jiwa gua, dan kalo gak berhasil nanti gua kepikiran. Gemes banget anjir sampai pengen gua takol. Gua pengen dia diam aja, nurut sama gua karena dengan begitu gua bakal gak penasaran lagi sama dia.

Memang salah gua nyenggol dia pas di lapangan, salah gua juga pas dia malah ngos-ngosan, tapi ternyata seru juga. Maksud gua ketika lo nemuin seseorang yang memang sesuai tipe lo, beneran kayak dunia ini cuma milik lo sama dia. Dan menurut gua, Laras itu asik di jadiin temen. Gak sih kayaknya jadi babu lebih seru, canda cantik.

Dan malam ini gua cuma berdoa, Laras bisa jadi teman gua. Mungkin lebih.

———————

Laras masih menatapi ponselnya sambil maskeran, demi dia tuh mau minta maaf tapi gengsinya gede banget. Dan Jaemin seakan gak peka kalo Laras nungguin chat dari dia sekedar basa-basi juga gapapa.

“Ternyata gini rasanya di cuekin perkara cemburu doang.” Ucap Laras.

Laras mengambil brushpen kemudian mencoba membuat sesuatu, menyadari brushpen ternyata sudah habis ia malah menekan brushnya hingga rusak.

Ia meraih ponselnya, mencoba menghubungi Lucas untuk menemaninya. Dia mau curhat, tipe manusia yang butuh manusia lain untuk curhat. Dan ternyata Lucasnya gak bisa di hubungi, membuat Laras makin galau gak tau mau ngapain.

Di sisi lain, seorang Nana yang sedang bosan juga gak tau mau ngapain cuma menatap ponselnya dengan bosan dan berharap ada notif dari sang doi. Dia tak sendiri, ada tiga orang menemaninya. Numpang nginep sekalian numpang Wi-Fi yaitu Renjun, Haechan dan Jeno.

“Temen kita bentar lagi nyari samsak.” Ucap Haechan.

Seketika Renjun menjauh karena kini posisinya bersampingan dengan Jaemin, udah sekali ia menjadi samsak karena perkara es tehnya dengan Laras. Jaemin hanya tersenyum kecil dan itu tak enak di pandang oleh yang lain.

[✓] Let's TalkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang