tangan kalian nganggur nggak guys?
Yok senam jari dengan cara spam komen xixixi*******
Happy reading
*******"Ar lo kurang tidur lagi ya?"Tanya gevan. Arion mengangguk.
"Pantes lo serem amat" seru gevan enteng.
"Gev lo punya nyawa berapa sih?" Bisik fino pelan
Gevan yang tersadar dengan ucapan nya itu menoleh ke arah seseorang yang barusan ia katai serem. Untung saja pria itu tidak terlalu mengubris ucapan nya.
"Kenapa?" tanya suara berat.
"Kalian tau jawaban nya" jawab arion singkat. Damian mengangguk paham.
"Mana karel?" Tanya fino.
Gevan mengangkat bahu nya acuh "Bentar lagi juga nongol tu orang"
BRAK
"EH AYAM" latah fino terkejut karena suara gebrakan.Mereka berempat menoleh ke arah sang pelaku "Eh eh itu jus gue nying" ucap gevan kesal melihat karel tiba tiba meminum jus nya.
"Kenapa?" Tanya damian heran. Melihat karel yang tiba tiba datang dengan wajah memerah.
"Aga lagi?" Sahut gevan yang sudah menebak alasan karel menahan kesal.
Arion sagara zeroun. yang di panggil ar/rion oleh para sahabat nya. Cowok bertubuh atletis, kejam,berwajah dingin, dan tak tersentuh itulah gambaran dari sosok arion. Walaupun itu tak di pungkiri bahwa ia memiliki wajah yang di idamkan semua orang. Bagaimana tidak tubuh tinggi, rahang tegas, mata yang tajam menjadi daya tarik sendiri, dan jangan lupa kekayaan keluarga zeroun.
Namun sangat di sayangkan mereka harus mengagumi ciptaan tuhan itu secara diam diam karena takut berdekatan dengan orang yang di juluki dewa kematian. Mengusik arion sama saja mengantar nyawa ke pada yang kuasa. Pilihan nya mati di tangan nya atau mati di tangan sendiri.
Damian adelino mattew. Damian itu versi kedua arion sama sama datarnya Namun tidak separah arion. Damian sedikit hangat ketika bersama keluarga dan para sahabat nya. Kalau arion tidak pandang bulu jika ada yang mengusiknya maka damian lebih sedikit menghargai. Damian sama seperti arion tidak pernah dekat dengan wanita kecuali perempuan yang melahirkan mereka.
Karelio lucino cowok tak kalah tampan dengan arion dan damian. Mempunyai tubuh atletis dan senyuman yang begitu manis. Tidak hanya arion dan damian, karelio juga merupakan idaman siswi angkasa namun beda nya karelio itu udah punya pawang alias udah punya tunangan.
Alfino kenandra. Cowok dengan mata sipit dan wajah seperti idol korea membuat perempuan menjerit gemas. Fino itu asik, kocak, dan sering mainin perasaan cewek. Fino sering baperin cewek tapi cewek itu tak pernah di kasih kepastian.
Gevano dirgantara. Cowok dengan tingkah yang sama seperti fino namun gevan itu lebih gila lebih kocak dan playboy. Sebenarnya bukan gevan yang nembak tu cewek tapi cewek itu sendiri yang ingin menjadi pacar nya. Gevan hanya mengiyakan saja ketika ia bosan maka gevan akan putuskan hubungan mereka. Brengsek memang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious girl [Selesai]
De Todo{BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA} *** Memiliki kehidupan yang rumit bukan lah keinginan kiara. Lahir karena kesalahan dan melangkah penuh tekanan dari sang ayah membuat dia sulit bergaul. Hingga keda...