Isi komentar dengan mendefinisikan orang yang kalian suka yah
*******
Happy reading
*******Kriingggggg
Suara jam yang berada di atas nakas terdengar nyaring, membuat pria yang sedang terlelap dengan nyaman nya di atas ranjang itu menutup telinga nya dengan bantal.Tok tok tok
"RION BANGUN" teriak suara melengking dari luar kamar nya."RION BANGUN ATAU MOBIL KESAYANGAN KAMU MOMMY JUAL" ucapan itu membuat arion segera membuka matanya.
Arion pun beranjak dari tidurnya dengan malas "IYA" balas arion tak kalah kencang
Reina yang mendengar teriakan sang anak pun mendengus. Selalu seperti ini rutinitas nya sebagai seorang ibu.
ALEA REINA ZEROUN istri satu satunya ALEXANDER KING ZEROUN dan ibu dari arion dan aileen. Di usia nya yang sudah tidak muda lagi itu,reina masih tampak awet muda. Bahkan reina sering di bilang kakak nya aileen, hingga membuat aileen dan arion lebih posesive kepadanya.
Bisa bisa mereka punya bapak baru nanti
Meja makan
"Ai gimana sekolah nya?" Tanya alex lembut pada sang putri.Aileen mendongak menatap sang daddy "bagus" jawab aileen singkat.
"OH IYA DAD" teriak aileen tiba tiba membuat yang lain nya terlonjak bahkan arion hampir tersedak sadwich nya.
"Jangan teriak ai" peringat arion datar.
Aileen tidak menanggapi ucapan sang kakak "ai ketemu sama kakak cantik yang ai cerita in waktu itu dad" ucap aileen semangat.
"Bagus dong" timpal reina. Aileen memang pernah menceritakan tentang perempuan yang menolong nya dari musuh sang daddy yang ingin mencelakai nya, kepada keluarganya
FLASHBACK ON
"Abang nyebelin masa ai cuman minta beli ice cream hiks doang hiks malah di bentak hiks"ucap aileen menangis sepanjang jalan.Ia dan arion sedang berada di salah satu mall karena permintaan aileen untuk menemani nya belanja. Ketika selesai dengan belanjaan nya aileen minta di beliin ice cream namun arion malah membentak nya, membuat aileen segera kabur dari hadapan sang abang.
Aileen tidak sadar bahwa dia sekarang berada di jalan kecil yang sangat sepi karena sibuk menggerutu.
"Hai anak manis" ucap seorang pria dengan pakaian serba hitam.
Aileen mendongak dan tersentak ketika ia sudah di kelilingi oleh beberapa pria yang menyeramkan.
"Abang ai takut" gumam aileen ketakutan. Salah satu dari pria itu mendekat membuat aileen refleks memundurkan langkah nya.
"Jangan takut kami tidak akan mencelakai kamu jika kamu menurut untuk ikut dengan kami" ujar nya menyeringai.
"AI NGGAK MAU PERGI TOLONG TOLONG" teriak aileen.
"Pegang anak itu" perintah pria tadi sepertinya ialah pemimpin nya.
"LEPASIN AI ABANG TOLONG hiks" aileen terus berontak karena mereka menyeret aileen kasar menuju mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious girl [Selesai]
De Todo{BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA} *** Memiliki kehidupan yang rumit bukan lah keinginan kiara. Lahir karena kesalahan dan melangkah penuh tekanan dari sang ayah membuat dia sulit bergaul. Hingga keda...