***
Hari ini adalah hari pertama Maya dan Ridan holiday di bali. Tempat yang pertama mereka ingin kunjungi adalah pantai kuta yang berdekatan dengan hotel yang ditepati oleh Maya dan Ridan.
Kali ini rasanya Maya ingin mati menghadapi manusia seperti Ridan. Pasalnya Ridan tidak ada henti nya memanggil nama Maya.
"Maya buruan!"
"Maya... Maya... Maya cepetan!"
"Maya... Maya... lelet!"
"Maya... Maya...Maya... cewek ribet!"
Begitu lah kelakuan Ridan yang membuat Maya menjadi ingin gila menghadapi laki-laki seperti Ridan.
"Bisa diam gak sih?"
"Bisa. Asalkan lo udahan make up nya," jawab Ridan enteng.
"Setres," desis Maya seraya melanjutkan aktifivitas make up nya.
Sekedar information kamar Ridan dan Maya adalah kamar khusus yang diberikan pihak hotel. Maka tak heran jika kamar mereka jauh dari kamar tetangga.
Setelah selesai make Maya pun langsung keluar dari kamar meninggalkan Ridan sendirian.
"Gue yang nunggu. Tapi gue yang ditinggal," cerocos Ridan.
"Tunggu!" teriak Ridan menyamakan langkahnya dengan Maya.
***
Indahnya langit biru ditambah dengan angin yang sepoy - sepoy menambah keindahan pantai kuta.
Kali ini Maya dan Ridan sedang duduk disebuah gazebo menikmati indahnya pemandangan pantai kuta sambil meminum 2 buah es kelapa muda.
"Pantai nya cantik ya kayak gue," guman Maya seraya meminum es kelapa muda.
"Dihh geer!" desis Ridan.
Mendengar ucapan Ridan, Maya lebih memilih untuk diam karena kali ini dia memang malas untuk berdebat dengan Ridan.
Ridan merasa heran dengan sifat Maya. Ia menatap Maya dengan tatapan mengintemidasi seolah bertanya dia kenapa sih?
"Lo mau disini atau ikut gue?" Tanya Maya.
"Kemana?"
"Jalan-jalan disekeliling pantai."
"Ikut."
Mereka berdua pergi ke arah selatan untuk menikmati indahnya pantai sambil menunggu sunset.
Tak lama kemudian sekumpulan para cewek datang menghampiri Maya dan Ridan.
Dari awal Maya sudah menduga pasti ada fans Ridan yang datang menghapiri mereka berdua selama di bali. Ternyata dugaan Maya benar segerombolan fans datang menghampiri Ridan.
"Fans lo tu," Guman Maya.
"Ada dokter idola kita guys," ujar salah seorang gadis yang bernama Tania.
"Aslinya ganteng banget," tambah seorang gadis yang bernama Risna.
Seorang gadis yang bernama Risna langsung mengeluarkan hanphone miliknya. "Dokter boleh Foto bareng?"
"Tentu," jawab Ridan dengan ramah.
Maya yang merasa di acuhkan langsung pergi dari hadapan Ridan. "Sok seleb banget sih!" kesal Maya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Tapi Menikah (Sudah terbit)
RomanceApa yang ada di pikiran kalian tentang mantan? Pasti kebanyakan orang berpikir mantan itu adalah masa lalu yang tak perlu dikenang. Betul kan? Betul lah masa enggak :v Namun apa jadinya kalau kalian di pertemukan dengan mantan? Mungkinkah kalian aka...