Hasil Perjanjian

4.5K 451 109
                                    

Kebaca gak? Kalo ngga, itulah alasan kenapa teman-temanku membenci tulisanku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kebaca gak? Kalo ngga, itulah alasan kenapa teman-temanku membenci tulisanku.

Karna kalian komennya ngga di kalimat yang aku tulis, jadi aku harus hitung manual satu-satu, ada yang janji sampe tiga kali lagi, hei kamu ketahuan😭

Itu sebenernya lebih dari 230 karna setelah aku nulis itu, masih ada yang janji. Cuma kita bulatkan segitu yaa.

Sekarang kalo ada yang nyenggol author lagi, aku bisa kasih semua bukti komentar kalian dan bilang, "Hei aku dan readers aku pada waras, kami sudah buat perjanjian." Kuat atau tidaknya perjanjian ini, setidaknya aku dan readers aku sudah berusaha menunjukan bahwa kita waras, kita orang-orang pintar dan mengerti.

Terima kasih untuk yang sudah berjanji dan menyemangati aku, tenang aja aku gak akan hapus cerita, gak akan berhenti menulis juga. Apapun yang terjadi di luar wp, mari sekarang coba untuk tidak kita pedulikan karna mereka bukan bagian dari kita.

Mental aku kuat kok, buat readers lama pasti tau sesering apa aku dicaci maki bahkan secara personal karna cerita-cerita aku apalagi waktu jaman Problematika Pacaran dibilang author bodohlah, author gak ngotaklah, sampe pernah dianjing anjingin gue😭

Jadi sebenarnya ini sudah biasa, tapi aku cuma pengen menegaskan aja biar aku semakin yakin readers aku gak gitu, mereka bukan readers aku, apalagi kan ini bukan full ff chikara 😭🙏

Temen deket aku nyuruh berenti nulis di wp biar aku fokus sama cita cita aku yang pengen bikin novel. Dia bilang, "Udah berenti dari pada jadi masalah terus." Yang diakhiri kalimat ini bukan era aku lagi karna vote aku yang turun drastis, tapi... hobi aku itu selain menulis yaitu menghibur orang, aku gak peduli seberapa banyak jumlah penurunan vote aku, aku akan tetep nulis.

Jumlah vote turun gapapa yang penting kualitas tulisan aku gak turun dan kalo kalian merasa kualitas tulisan aku berkurang, kasih tau aku ya

Sebelum kembali nulis aku cuma ngumpulin 100 orang biar aku tau FF baru aku akan ada yang baca. Aku masih diterima kan di sini? :"

Dahlah curhat terus😭 sesuai janji aku, aku akan update hari ini, tunggu aja ya sekitar abis magrib sampe jam 8, jam update aku jam segitu soalnya, kalo aku update siang atau sore kek gak enak gitu gak tau kenapa.

Sekali lagi terima kasih❤

DILEMMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang