Dong Dejun's POV
Sequel from EP XXV; 520!
Yo yo yoo!!
Back to our first investigation, to get more information about mom's ex and dad's ex.
Aku sudah mengajak Yangyang dan Jisung untuk membantuku, namun mereka berdua tidak mau. Jadi hanya aku sendiri saja.
Yang pertama, aku bakal tanyain dulu ke teman-teman papa dan mama tentang mantan-mantan mereka. Ada Kun ge, Doyoung hyung, dan Jae hyung.
Qian Kun ge : "Oh, kalau soal mantan-mantannya mama mu. Aku hanya tahu ada 2 orang saja, yakni Jung Jaehyun dan Lee Taeyong. Kamu bakal tahu siapa Lee Taeyong itu dari Doyoung. Coba tanya ke dia."
Kim Doyoung hyung : "Lee Taeyong dan Jung Jaehyun. Iya, hanya mereka berdua saja. Kalau papa mu, Nakamoto Yuta-nim dan sekretarisku, Moon Taeil. Memangnya untuk apa kamu bertanya seperti ini?"
"Kamu ingin tahu Taeyong seperti apa? Well, hyung bakal kirim fotonya ke kamu nanti. Jangan sekarang, soalnya aku sedang sibuk."
Jung Jaehyun hyung : "Kalau masalah mantan-mantan papa mu, aku hanya tahu seorang sunbae di Universitas kami yang bernama Moon Taeil. Kalau untuk mama mu. Jujur, sebenarnya hyung pernah dekat dengan mama mu itu. Oh, sama satu lagi, ada seorang namja yang bernama Lee Taeyong. Dia dulu mantannya mama mu."
Good! Kita sudah mendapat informasi yang cukup. Jadi papa pernah berpacaran dengan Yuta hyung dan Taeil hyung, lalu mama pernah berpacaran dengan si Taeyong-Taeyong itu dengan Jung Jaehyun hyung.
Sekarang, aku bakal menanyakan aib-aib yang mereka bertiga ketahui.
Qian Kun ge : "Uhm, apakah aku boleh memberitahumu ini? Kurasa boleh. Jadi, mama mu itu sebenarnya punya kenangan buruk dengan mantannya yang pertama, yakni Lee Taeyong. Aku tak bakal ceritakan kejadian nya seperti apa, namun itu terlalu buruk sehingga mama mu sempat depresi dan ingin bunuh diri."
Kim Doyoung hyung : "Untuk apa kamu tahu aib-aib mereka? Mengapa tidak kamu tanyakan langsung kepada mereka berdua?"
"Ooh, kamu takut? Baiklah, hyung bilang saja. Kalau di Ten, dia pernah dilecehkan seksual oleh Taeyong hyung. Tapi kamu harus diam! Ini rahasia diantara kita berdua, oke? Jangan beritahu dengan yang lain. Kalau dari sisi Sicheng, kurasa dia pernah melakukan hubungan badan dengan mantannya. Aku tak tahu yang mana satu, apakah Taeil hyung atau Yuta-nim."
Jung Jaehyun hyung : "Sebenarnya aku kurang tahu juga sih, tapi papa mu pernah bilang kepadaku bahwa ia pernah tak sengaja 'bermain' dengan Taeil hyung. Pada waktu itu mereka berdua sama-sama mabuk dan dalam kondisi setengah sadar. Tapi hanya sekali, kok. Setelah itu mereka tidak pernah melakukannya lagi. Atau pernah? Aku tidak tahu."
"Kalau Ten hyung, dia pernah cerita kalau dia pernah kena semacam pelecehan oleh mantannya. Tapi itu bukan aku! Itu mantan sebelumnya."
Well, i'm shock. Aku baru tahu bahwa kedua orangtuaku punya sisi gelap. Kedua-duanya. Dan sekarang aku mulai membenci oknum yang bernama Lee Taeyong itu.
Like, really? Mengapa dia melakukan pelecehan kepada mama ku ketika masih muda dulu? Aku benar-benar marah sekarang. He direspect my mom's. And i will never forgive him, never.
Ingin rasanya aku bertanya lebih lanjut mengenai kedua aib tadi kepada mereka bertiga. Namun, aku mengurungkan niatku karena mereka terlihat sangat sibuk sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
DONG's FAMILY!
Fanfiction[1st Book of NCT UNIVERSÈ] Mau tau kisah sehari-hari keluarga kecil Winwin dan Ten? Come and Get in into their 'crazy' and 'fun' daily stories! ⚠️ All Crack Pair ⚠️ 95% Baku ⚠️ Marriage Life ⚠️ Some of Story maybe contains 18+, so if you're UNDER 18...