EP III; Strange Love

241 15 6
                                    

Dong Yangyang's POV

EYYOO ITS ME YOUR FAVORITE BOI, DONG YANGYANG!

So, tak perlu berbasa-basi lagi, karena kalian pasti sudah tidak sabar mendengar kisahku kan?

Namun sebelum itu, aku ingin mengatakan kepada kalian mengenai sesuatu.

"Jatuh cinta dengan pacar teman sendiri memanglah epic,

Tapi kalian pernah gak sih jatuh cinta dengan samchon mu sendiri?"


Yap.

Samchon mu sendiri.

Bisa kalian garis bawahi kalimat tadi, samchon mu sendiri.

Kok bisa?

Jangan tanyakan hal itu kepadaku, aku saja bahkan tidak tahu mengapa aku menyukai- aniya, lebih tepatnya mencintai samchon ku sendiri.

Dan sekarang coba tebak, siapa namja beruntung tersebut. Kalau kalian ingin tahu, aku akan memberi beberapa clue.

Clue pertama, dia merupakan saudara dari orang tuaku (sedangkan, kedua orangtuaku sama-sama memiliki saudara).

Clue kedua, usianya lebih muda (berarti dia merupakan seorang 'adik' dikeluarganya).

Clue ketiga, aku dan dia seumuran (sangat aneh bukan, karena kau mempunyai seorang samchon yang seusia denganmu, bahkan lebih tua Dejun hyung daripada dia).

Oh iya, aku lupa bilang bahwa dikeluarga mama Ten ada uncle Johnny, sedangkan dikeluarga papa Winwin ada Renjun ge.

Kalau kalian menebak itu uncle Johnny, berarti kalian salah besar. Memang sih, uncle John merupakan stepbrother dari mama Ten. Namun, usia kami sangat jauh. (Lagipula, kenapa aku menyukai seorang namja yang sudah bekeluarga?)

Kalau kalian menjawab itu adalah Renjun ge,

....

YAPP CONGRATULATION!

Sudah tahu kan aku suka dengan siapa? Yap, His name is Dong Renjun. My beloved samchon, and also my papa's younger brother.

Aku sebenarnya kurang tahu juga sih, sejak kapan aku mulai menyukai samchon yang kupanggil dengan gege itu (itupun karena disuruh olehnya sendiri untuk memanggilnya dengan sebutan gege, karena katanya 'aku terlalu muda untuk kau sebut dengan samchon' sambil merenggut dengan imutnya).

Namun yang pasti, ada suatu kejadian yang membuatku semakin yakin dan semakin percaya bahwa Renjun ge merupakan 'separuh hati' ku yang telah lama hilang'. Tapi kali ini aku akan menceritakan terlebih dahulu mengenai awal mula rasa suka ku kepada Renjun ge.

So now, sit back nicely and let me tell you about ma' story.

You ready?

Here we go~!

Here we go~!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DONG's FAMILY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang