Dong Yangyang's POV
Guys, sebelum aku mulai bercerita, aku ingin bilang ke kalian bahwa...
HAPPY FATHER'S DAY!
Maaf banget kalau telat. Soalnya aku (kami) takut bakalan tidak bisa dirayakan ditepat waktu. Papa, mama, aku, dan Jisung sibuk dengan kegiatan kami masing-masing (mereka berdua bekerja, lalu aku dan Jisung bersekolah), jadinya begitu.
Anyways, mengapa aku bilang telat? Karena hari ayah sedunia jatuh pada tanggal 19 Juni.
Iya, aku tahu kami telat merayakannya selama beberapa bulan.
Tapi gak apa-apa lah, daripada tidak dirayakan sama sekali, kan? That's why judul EP kali ini 'Telat edition'.
Tapi jujur nih, aku sudah menunggu event ini dari tahun lalu, karena aku dapat meminta kepada mereka berdua hadiah-hadiah yang aku inginkan. Aku sudah menemukan barangnya, jadi tinggal dibeli saja.
Hehe, aku bercanda.
Tapi aku sebenarnya memang menunggu event ini sih, karena disaat inilah aku mempublish foto kedua orangtuaku di social media. Selama ini aku memang jarang mempublish foto mereka, karena aku takut semakin banyak yang menyukai papa dan mama ku.
Susah memang punya seorang papa yang tampan dan mama yang imut, jadinya banyak yang suka.
Pokoknya mereka berdua itu attractive deh.
Kalau kalian ingin mengetahui seberapa attractive nya kedua orangtuaku, lihat saja dari orang-orang disekitar kami, yang aku tahu kalau mereka itu menyukai kedua orang tua ku.
Kalau papa itu dimulai dari Taeil hyung, Yuta hyung, lalu Lucas ge (tapi kalau Lucas ge itu lebih dianggap sebagai 'adik' oleh papa), lalu Choerry.
Disisi mama, ada banyak. Dari Doyoung hyung dan Jeno, Haseul noona, lalu Kun ge, Taeyong hyung, dan Jaehyun hyung. Bahkan, Dery ge mengaku bahwa ia menyukai mama ku karena ia imut dan pinggangnya ramping, 'mudah dipeluk' katanya.
Maaf ya, Dery ge itu agak mesum anaknya. Makanya Dejun ge gak mau sama dia. AHAHAHA
Eh, kembali ke topik awal.
Jadi, kami bertiga (+Lucas ge) sudah menyiapkan sebuah kejutan untuk mama dan papa dalam rangka merayakan Father's day. Dejun ge pergi dengan Jisung untuk mengambil kue yang sudah kami pesan sebelumnya, sedangkan aku dan Lucas ge disini 'menahan' kedua orangtua ku agar mereka tak curiga dengan rencana kami berempat. Sedangkan tadi aja hampir ketahuan.
Rencananya, kami berempat akan merayakan acara itu di ruang atas, lebih tepatnya di ruang karya mama. Sengaja kami rayakan disana, karena tak ada tempat lain.
Nih sekarang aku sedang berada di ruang karya mama, sedang menyusun barang-barang yang berserakan dan juga membersihkan ruangan itu. Kalau Lucas ge, dia menahan papa dengan mengajaknya bicara di taman. Sementara itu, mama belum pulang ke rumah, karena dia sedang pergi kekantor hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DONG's FAMILY!
Fanfiction[1st Book of NCT UNIVERSÈ] Mau tau kisah sehari-hari keluarga kecil Winwin dan Ten? Come and Get in into their 'crazy' and 'fun' daily stories! ⚠️ All Crack Pair ⚠️ 95% Baku ⚠️ Marriage Life ⚠️ Some of Story maybe contains 18+, so if you're UNDER 18...