EP XXVII; Next Level, yeah!

78 2 0
                                    

Park Jisung's POV

"Follow me, come and get Illusion~" Gumamku sembari mengaduk kopi yang baru kubuat tadi. "Sung. Jangan bernyanyi itu lagi. Aku muak." Ketus Dejun hyung kepadaku sembari menatapku datar. "Tapi lagunya enak, hyung. Aku suka." Jawabku. Dejun hyung pun tetap menatapku datar dengan muka bantalnya lalu kembali naik kelantai atas.

Kalian tahu, grup kesukaanku, æspa, aka segera comeback! Dengan album mereka, "Girls". Untuk sekarang, lagu yang baru mereka keluarkan itu lagu yang berjudul "Illusion". Kalian harus dengerin, pasti kalian bakal suka.

Ini link nya, selamat menonton!

Karina! Giselle! Winter! Ningning! æspa!!

Kalau kalian ingin bertanya siapa biasku di æspa, aku sejujurnya menyukai mereka semua. Semuanya, tanpa terkecuali. Aku harus adil memberi cinta dan kasih sayang kepada keempat istriku- eh, bias ku.

Setelah mencuci sendok kotor yang kupakai untuk mengaduk kopi yang kubuat tadi, akupun pergi ke ruang tamu untuk sarapan. Kali ini, mama membuatkan kami Spicy Cheese Toast dan juga kentang goreng. Namun versi sehat dan lezatnya, karena kentang nya saja dibuat sendiri oleh mama. Dan diberi bumbu perisa BBQ setelah digoreng. Rasanya nikmat banget~ Kalian harus coba.

"Oi, Sung!" Seru Yangyang ge kepadaku. "Gege! Sarapan?" Kataku sembari menawarkan kentang goreng itu kepada Yangyang ge. "Aku pergi sarapan dengan Kun ge nanti." Jawabnya kepadaku sembari duduk disampingku. "Dimana Kun ge?" Tanyaku. "Dia sedang pergi dengan mama." Jawabnya kembali sambil mengeluarkan ponselnya dan memainkannya. Sementara itu, aku tetap melanjutkan sarapanku sembari menonton TV.

 Sementara itu, aku tetap melanjutkan sarapanku sembari menonton TV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mengapa kau lama sekali?!" Seru Renjun ge kepadaku. "Mianhae." Jawabku sambil berlari kearah mereka. "Untung kau datang cepat, Sung. Filmnya akan diputar sebentar lagi." Kata Jeno hyung kepadaku lalu menggeleng ringan.

Siang ini, aku diajak oleh Jeno hyung untuk pergi menonton sekalian makan siang bersama. Dia juga mengajak Renjun ge dan pacarnya, lalu Jaemin hyung. Dia sudah mengajak Dejun hyung tadi, namun Dejun hyung juga sedang pergi berjalan-jalan bersama Shotaro hyung.

"Jen, gaada Popcorn?" Tanya Jaemin hyung. "Kalau kalian mau, beli sendiri. Aku hanya membelikan kalian tiket saja." Jawabnya sembari memainkan ponselnya didekat pintu studio bioskop ini. "Jisung-ie mau?" Kata Jaemin hyung kepadaku. Akupun menjawabnya dengan gelengan pelan sambil tersenyum (takut). Iapun pergi bersama dengan Renjun ge untuk membeli Popcorn.

DONG's FAMILY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang