Park Jisung's POV
Hallo yeorobun-deul~
Perkenalkan, aku Park Jisung. Kalian boleh memanggilku Jisung, Ichung, atau mungkin Jiseong. (jangan yang ini, nama ini muncul karena computer error ketika aku tengah membuat kartu pelajar di sekolah. Tapi jika kalian ingin memanggilku dengan sebutan ini, boleh-boleh saja)
Atau kalian boleh panggil aku apa saja deh, yang penting ketika kalian memanggilku aku langsung tahu bahwa kalian memanggilku.
Sebelumnya aku meminta maaf karena bahasa ku yang berbelit-belit, karena ini merupakan pertama kali nya aku menulis (mengetik) cerita ku di sini. Rasa nya masih asing dan aneh, karena aku bukan tipe orang yang suka bercerita kepada orang lain. Namun tenang, aku akan berusaha untuk selalu mengabari kalian kok. Pinky promise.
Oke, tidak perlu menunggu lama, aku akan langsung bercerita kepada kalian mengenai hari pertama ku dirumah uncle- eh, papa Winwin. Let's start~
Tepat jam 5 pagi, aku langsung terbangun dari tidurku. Sebenarnya aku ingin kembali tidur, tapi karena aku teringat pesan papa kemarin bahwa kami akan pergi ke Cafè pagi ini, jadinya aku mengurungkan niatku untuk kembali tidur. Yaa, itu pun kami hanya datang dan kemudian papa akan menjelaskan kepada ku mengenai segala hal yang harus aku ketahui mengenai Cafè ketika aku sudah mulai bekerja disana.
Dengan segera aku langsung pergi ke kamar mandi dan membersihkan diriku terlebih dahulu. Setelah berpakaian dengan rapi, aku mulai berjalan turun kebawah untuk sarapan. Kali ini, aku hanya memakai kemeja kotak-kotak berwarna merah-hitam, dan didalamnya aku memakai kemeja berwarna putih, celana hitam, serta tak lupa juga kacamata dan sepatu putih ku.
Tunggu sebentar, aku ingin mengupload selca ku di pagi ini.
^maaf dibelakangku itu meja belajar milik Dejun hyung.
Bagaimana penampilanku, sudah bagus tidak?
Setelah mengambil selca ku beberapa kali, aku pun turun kebawah.
"Astaga, aku lupa!" Gumam ku sambil kembali lagi ke lantai atas. Aku lupa untuk membuka tirai jendela kamar dan juga melipat selimut nya. Maklum, ini pertama kali nya aku tidur di rumah semewah ini, rumah ku yang di desa saja tidak memiliki tirai dan selimut seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DONG's FAMILY!
Fanfiction[1st Book of NCT UNIVERSÈ] Mau tau kisah sehari-hari keluarga kecil Winwin dan Ten? Come and Get in into their 'crazy' and 'fun' daily stories! ⚠️ All Crack Pair ⚠️ 95% Baku ⚠️ Marriage Life ⚠️ Some of Story maybe contains 18+, so if you're UNDER 18...