Hellow😎
________________________
"Apakah Ayahanda Kaisar berada dikediamannya?" tanya Hena kepada salah satu Dayang yang tadi sempat dia tugaskan untuk mencari keberadan Kaisar Chu Xi Wang.
"Maaf Selir Agung, Kaisar tidak berada dikediaman," jawab Dayang tersebut.
"Segera cari dia," perintah Hena mutlak.
"Baik," jawab pasrah Dayang tersebut yang setelahnya berlalu pergi.
"Dayang Su ambilkan aku gunting," pinta Hena.
"Akan segera saya ambilkan Yang Mulia."
"Ah bunga-bunga disini cantik sekali," riang Hena yang tanpa sadar mendudukkan dirinya diatas tanah agar berhadapan dengan bunga-bunga tersebut.
"Bahkan dikehidupan-ku yang dulu
tidak ada bunga seperti ini, atau karena sibuk bekerja aku jarang memperhatikan bunga disekitar," kata Hena lagi yang setelah-nya tertawa kecil."Yang Mulia ini gunting tana– " ucap
Dayang Su yang mengantungkan ucapannya karena dengan cepat langsung mendudukkan dirinya ditanah, karena sang Tuan yang saat ini sedang duduk diatas tanah tanpa alas apapun."Yang Mulia duduklah diatas kursi hanfu anda akan kotor bila duduk diatas tanah tersebut," tegur Dayang Su kepasa Selir Agung Chu.
"Mana gunting-nya," pinta Hena mengabaikan teguran Dayang Su.
"Ini Yang Mulia," balas Dayang Su yang sebelumnya berjalan jongkok menuju Hena.
"Kenapa kau lelet sekali lihat ulat ini sudah memakan bunga-nya," gerutu Hena.
"Maaf Yang Mulia," sesal Dayang Su.
Cetas
"Mengganggu saja kau ulat gatal," papar Hena lagi setelah memotong kasar ulat tersebut sehingga menjadi dua bagian.
"Ambil ini," kata Hena lagi sambil menyerahkan gunting tersebut kepada Dayang Su dan bangkit dari duduknya.
"Aku sudah tidak menginginkannya lagi," ucap Hena kembali dan langsung berjalan memasuki paviliun.
Tanpa menyadari bahwa ada beberapa pasang mata yang memperhatikan-nya sedari tadi."Sekarang aku percaya apa yang kau katakan, anak itu memang terlihat berbeda," ucap Kaisar Chu Xi Wang setelah memperhatikan apa yang dilakukan Hena sedari tadi saat berada diluar pavilliun.
"Salah satu Dayang utusan Selir Agung Chu mencari anda Yang Mulia," ujar Kasim Mu selaku Kasim pribadi Kaisar.
"Ayo aku akan menemuinya sekarang," ajak Kaisar Chu Xi Wang kepada kasim-nya.
"Aku mendengar ada orang yang terus mencariku," ucap Kaisar Chu Xi Wang sesaat telah sampai dihalaman kediamannya.
"Ampun Yang Mulia," kata Dayang tersebut yang langsung bersujud.
"Ada apa mencariku?"
"Selir Agung Chu ingin bertemu dengan Yang Mulia, itulah mengapa hamba mencari Yang Mulia," jelas Dayang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Selir [Selesai]
FantasySeorang wanita dari masa depan tidak sengaja memasuki jiwa seorang Selir Agung. pada masa lalu. Diketahui sosok Selir Agung, adalah orang yang sangat jahat karena selalu mencoba mendekati Sang Kaisar, dan mencoba melenyapkan Sang Permaisuri. Tapi sa...