~Happy reading~
Di tempat lain tepatnya di markas Black wolf. Markas yang letaknya sangat strategis berupa gedung tua yang dibeli oleh regan untuk dijadikan markas dan tempat istirahat bagi anggota Black wolf yang ingin menginap dan menjaga markas.
Dari luar memang markas ini terlihat menyeramkan, tidak terawat dan juga banyak rumput liar disekitaran gedung. Tapi tidak di dalamnya, didalamnya terlihat sangat bagus layaknya rumah yang berpenghuni, ada berbagai macam barang-barang furniture dan juga kamar untuk istirahat anggota.
Geng motor dari Sma galaxy ini banyak dari kalangan anak sekolah Sma Galaxy dan sekolah-sekolah lainya yang ikut bergabung.
Tapi saat ini yang kumpul di markas hanya beberapa anggota dan inti dari Black wolf. Black wolf hanya akan mengumpulkan semua anggota jika ada sesuatu yang penting seperti berperang ketika ada musuh menyerang atau ada yang mencari masalah.
Masih inggat siapa saja anggota inti black wolf?
Kalau masih ingat bagus.
Black wolf itu seperti macan, jika ada yang membangunkan macan dari tidurnya maka dia tidak akan bebas dari cengkramannya.
Seperti halnya dengan Black wolf jika ada yang mengangunya tanpa sebab, maka dia telah membangunkan sisi iblis dari Black wolf.
Black wolf dengan lambang serigala. Slogan solidaritas tanpa batas. Dan prinsip tidak mencari masalah terlebih dahulu.
∞∞
Saat ini di markas sangat ramai akibat ulah duo kembar siapa lagi kalu bukan Farez dan Dito yang sedang joget di aplikasi Tok Tok. sambil mengoyangkan pantatnya melakukan gerakan joget papichulo, sontak hal itu membuat semua anggota ketawa dengan kelakuan duo kembar itu.
"yang enak dong rez goyangnya" ucap Dito kepada Farez.
"ini udah enak Dit, udahlah capek gue dari tadi ngulang terus" ujar Farez sambil mengusap keringatnya di dahi.
Memang dari tadi Farez dan Dito sudah mengulangi beberapa kali dan tidak ada yang bagus menurut Dito, tapi menurut Farez itu sudah bagus.
Alhasil farez menurut saja perintah Dito untuk mengulanginya.
"woy Rendi sini rekamin gue joget sendiri" suruh Dito kepada salah satu anggota.
"si Farez nggak bisa joget yang enak" ucap Dito lagi, sambil mengejek Farez.
"enak aja, itu menurut lo tapi menurut gue itu udah enak" cerca Farez karena tidak terima dikatai Dito.
"halah ngeles aja"
"bacot banget sih lo Dit, jelas-jelas tadi joget gue udah enak"
"woy dit jadi nggak minta direkam" ucap Rendi salah satu anggota.
"jadi, buruan sini lo"
Setelah adu bacot dengan Farez, akhirnya Dito goyang papichulo sendiri dengan lihai sambil naik di kursi dengan heboh. Seluruh anggota hanya diam sambil memperhatikan, tapi tiba-tiba.
BRUKKKK....
Dito terjatuh dari kursi, sontak hal itu membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.
"HA...HA...HA... NGAKAK ANJING"
"BEGO BANGET SI DITO"
"FOTO BURUAN WOY"
"MUKA DITO KEK ORANG KURANG KASIH SAYANG"
"EH BANGSAT KENAPE TU"
Begitulah teriakan heboh dari semua orang yang menyaksikan Dito terjatuh dari kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's Karisa?
Teen Fictioncomplete parts!! "you are mine" "gue nggak suka penolakan" ⚠The first part is a bit boring ⚠Typo bertebaran ⚠Mengandung kata-kata kasar #star 02-06-21 #finish 13-02-22