~happy reading~
"om?" beo Karisa.
Regan menoleh sebentar ke belakang. "iya, udah dibilangi jangan manggil om masih aja diterusin"
"hahaha... lucu banget sumpah" tawa Karisa pecah.
Bagaimana bisa Regan yang notabenya masih sangat terlihat muda dipanggil om.
"Kakak cantik pacarnya om legan ya?"
Glek! Karisa menghentikan tawanya."eummm iya" jawab Karisa ragu.
Bella membisikkan sesuatu. "Kakak cantik kok mau sih, padahal muka om legan itu selem loh mana nggak pernah senyum lagi"
karisa tertawa terbahak-bahak. "hahaha.... Bebel kok jujur banget sih"
"ngomongi apa" sahut Regan di depan.
Karisa mengkode Bella. "nggak ngomongin apa-apa kok, ya kan Bel" ucapnya menyenggol Bella.
"iya, ini urusan cewek om nggak boleh tau" ucapnya sinis.
"halah bocil tau apa" sahut Regan.
Bella melebarkan matanya. "Bebel bukan bocil om, Bebel juga udah punya pacar"
Hah? Bocil umur 5 tahun udah tahu apa itu pacaran. "Bebel udah punya pacar?" tanya Karisa tak percaya.
Bella menganguk antusias. "udah, lima malahan semua ganteng-ganteng loh"
Mari kita beri tepuk tangan yang meriah dan beri penghargaan Bella atas kategori playgirl bocil 2021. Woah sulit dipercaya gaess.
"Bebel sekolah dulu yang bener ya, nanti kalo udah gede baru boleh pacaran" nasihat Karisa.
Bebel cenggo. "tapi temen-temen Bebel semua udah punya pacar juga"
Karisa mengusap wajahnya kasar. "Re, ini beneran sepupu kamu?" lirih Karisa.
Regan terkekeh pelan. "ya gitu deh"
"yaudah gini-gini, bilangi ke temen-temenya jangan pacaran dulu soalnya masih kecil harus sekolah dulu yang bener biar pinter"
"Bebel ngerti kan" lanjutnya dan dibalas anggukan Bella.
Tangan Karisa terasa gatal untuk mencubit pipi gembul Bella. "ihhh lucu banget sih" ucapanya meguyel-uyel pipi Bella.
"pipi Kakak juga gembul kayak punya Bebel" ujar Bella ikut mencubit pipi Karisa yang memang rada gembul.
Dan terjadilah aksi cubit-cubitan pipi di jok belakang. "jangan sentuh-sentuh pipi pacar gue" peringat Regan tak suka.
Mereka berdua menghentikan aksinya. "kenapa sih om, Kakak cantik juga nggak papa" sahut Bella marah.
"udah-udah jangan berantem" lerai Karisa.
"lagian kamu kenapa sih Re, orang cuma gitu doang" lanjutnya.
"aku nggak suka punyaku disentuh oramg lain"
"astaga Regantara, ini sepupu kamu dan Bella juga cewek, bisa-bisanya kamu cemburu" ucap Karisa tak habis pikir denga jalan pikiran Regan.
"tetep aja aku nggak suka"
"dah lah terserah kamu"
∞∞
Jarak rumah Karisa dan rumah Sasha hanya sekitar 15 menit sudah sampai, dan disinilah mereka baru saja memasukki pekarangan rumah Sasha yang sudah terdapat motor terparkir milik teman-teman Regan.
Acara barbequan malam ini ada sahabat-sabaht Regan juga, Sasha yang berinisiatif mengadakan barbequan tak segan-segan mengajak Regan beserta antek-anteknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's Karisa?
Teen Fictioncomplete parts!! "you are mine" "gue nggak suka penolakan" ⚠The first part is a bit boring ⚠Typo bertebaran ⚠Mengandung kata-kata kasar #star 02-06-21 #finish 13-02-22