CHARACTER INTRODUCTION

33K 1.1K 20
                                    

KARISA ELENA WIJAYA seorang gadis cantik memiliki wajah yang putih mulus, bulu mata lentik, hidung mancung, bibir tipis yang berwarna pink alami, rambut panjang dan tubuh ideal mampu mengambarkan sosok yang hampir sempurna dimata semua orang. Karisa adalah anak kedua dari pasangan WIJAYA dan SILVIA. Karisa bisa dibilang anak dari keluarga kaya, ayahnya memiliki banyak cabang perusahaan di Indonesia dan ibunya sebagai seorang rumah tangga yang lebih mementingkan mengurus rumah dan keluarganya. Keluarga wijaya saat ini akan pindah ke Jakarta dulunya juga tinggal di Jakarta tapi harus pindah ke bandung untuk mengurus perusahaan barunya di bandung selama 1 tahun. Karisa memiliki sifat yang ramah, baik hati dan kadang juga bar-bar.

REGANTARA PUTRA MAHENDRA Merupakan sosok yang ganteng dengan alis tebal, kumis tipis, bibir tipis berwarna pink alami dan perut sixpack yang mampu memikat kaum hawa. Regan mempunyai hobi balapan. Anak tunggal dari pasangan MAHENDRA dan SINTA merupakan keluarga orang kaya yang memiliki banyak cabang perusahaan dan butik di dalam maupun di luar negeri yang sangat terkenal. Orang tua Regan memang sering sekali bolak-balik ke luar negeri untuk mengurus perusahaan dan butik. Regan memiliki sifat yang cuek, dan anti dengan yang namanya perempuan. Ketua geng motor, badboy, most wanted semua ada di diri regan. Geng motor yang bernama Black wolf diketuai oleh Regan dengan anggota kurang lebih 200 dan anggota inti 4 orang sekaligus sahabat Regan.


SATRIA PRATAMA WIJAYA anak pertama atau kakak dari Karisa yang tinggal di Jakarta. Memiliki wajah tampan tapi sayang dia belum mempunyai pacar. Satria memiliki sifat yang sangat perhatian dan sayang terhadap Karisa adik satu-satunya itu. Sekarang satria telah kuliah semester 4 disalah satu Universitas di Jakarta. Alasan tidak iku pindah ke Bandung ya karena tidak mau pindah kuliah.

ABIMANYU GIBRAN ALEXIO wakil ketua dari Black wolf yang mempunyai paras tampan dan pintar mengatur strategi berperang. Abimayu memiliki sifat yang 11 12 dengan regan, sama-sama cuek dan tidak suka berbicara terlalu banyak karena menurutnya terlau membuang waktu dan tenaga.

REZA ALDAREN PUTRAanggota inti sekaligus sahabat dari Regan. Reza merupakan playboy kelas kakap, dengan modal wajah dan gombalan, dalam sehari dia sudah mendapatkan 10 pacar. Kadang juga pacaran hanya 3 jam setelah itu dia memutuskan hubunganya, paling lama juga sehari. Tapi perlu diakui wajah reza memang tampan, maka dari itu dia memanfaatkan wajahnya untuk menjadi playboy kelas kakap.

FAREZ DELVIN ALANDO anggota inti sekaligus sabahat dari Regan yang mempunyai humor rendah sekaligus minus akhlak. Mempunyai kebiasaan suka mengangu abimanyu dengan alasan agar ketawa dan tidak cuek, tapi usahanya itu selalu saja sia-sia karena selera humor abimanyu sangat tinggi. Farez memiliki wajah yang lumayan tampan dan sifat yang sangat konyol suka melawak tapi tidak ketika di medan perang dia kan berubah menjadi ganas.

DITO RAFAEL ADITYA anggota inti sekaligus sahabat Regan yang minus akhlak seperi farez bahkan dijuluki sebagai duo kembar karena selalu bersama dan memiliki sifat yang 11 12 dengan farez. Dito juga memiliki selera humor yang rendah, dan sangat suka memporoti uang regan dan abimanyu dengan alasan dia sangat kaya. Dito juga sangat suka memberi gombalan kepada perempuan yang ditemuianya sama seperti Reza bedanya Dito tidak memacarinya dengan alasan males punya pacar ribet. Perlu diakui juga bahwa Dito memiliki paras yang lumayan tampan.

SASHA MERIKA ALUSYI sahabat Karisa dari kecil sampai sekarang. Mempunyai paras cantik dan yang paling memahami Karisa. Sasha diantara sahabatnya, adalah orang yang paling kalem. Dia juga menjadi seorang incaran kaum Adam disekolahnya.

SISKA AUDIYA VIRANDA sahabat Karisa dan Sasha dari kecil. Memiliki sifat seperti anak kecil yang sangat polos tapi bar-bar. Ingin mempunyai pacar dengan alasan agar kemana-mana tidak sendirian.

♡♡♡♡♡

JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WP AUTHOR DAN JUGA VOMMENT SEBANYAK-BANYAKNYA👑.

anafitrianaxxx


~anafitriana~

Who's Karisa?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang