05.

17.9K 850 0
                                    

~happy reading~

Setelah keluar dari markas, Regan langsung pergi menuju parkiran dimana letak motor sportnya dan memakai jaket kebangaanya yaitu Black Wolf.

Setelah itu dia langsung menaiki motornya untuk menyalakan mesin motor, baru akan memutar kunci motor ada panggilan masuk dari handphonenya Regan segera mengurungkan niat menyalakan motornya dan langsung merogoh saku celananya untuk mengambi handphone dan melihat siapa yang telah menelfonya.

"Mama" gumam Regan saat melihat panggilan masuk dari Mamanya.

Tak perlu waktu lama regan langsung mengeser tombol hijau itu untuk mengangkat pangilan dari sang Mama.

"halo ma" ucap regan saat benda pipih itu menempel ditelinganya.

"halo sayang, kamu masih di markas?" tanya mamanya diseberang sana.

"ini udah mau pulang ma, kenapa?"

"mama nitip beliin cemilan di supermarket"

"bukanya kemarin Mama baru beli banyak cemilan"

"kan udah habis dimakan sama temen-temen kamu"

"yaudah kalau gitu nanti Regan beliin"

"iya, kamu hati-hati ya jangan ngebut bawa motornya"

"iya ma"

Tut

Pangilan pun terputus dan Regan langsung memasukkan kembali benda pipih itu di saku celananya, dan mulai melajukan motornya meninggalkan markas.

∞∞

Di sisi lain Karisa dan Satria sekarang sedang berada di taman sambil makan es krim.

Yap, Karisa dan Satria saat ini lebih memilih pergi jalan-jalan ke taman karena itu adalah tempat favorit mereka berdua.

Saat ini Karisa tengah menikmati es krim rasa coklat kesukaanya. Sedangkan, Satria menikmati es krim rasa vanilla yabg juga merupakan rasa kesukaanya.

"kamu masih ingat dulu kita sering banget kesini?" tanya satria pada Karisa sambil melahap es krimnya.

"iya, Karisa masih ingat kok" balas karisa sambil memandang ke depan.

"dulu waktu Karisa masih SD, Karisa beli es krim sama abang tapi karena nggak hati-hati Karisa jatuh alhasil es krim Karisa ikut jatuh ke tanah dan saat itu Karisa nangis kenceng banget" ujar karisa sambil mengenang masa kecilnya bersama Satria.

Satria yang sedang memakan es krimnya langsung memandang karisa "iya Abang inget, waktu itu Abang malu banget karena kamu nggak berhenti nangis"

"lalu Abang bawa pulang aja kamu, daripada diliatin orang karena nangis" lanjut satria sambil mengelus rambut sang adik.

Setelah beberapa menit akhirnya mereka berdua selesai makan es krim.

"pulang yuk, udah malam"

"mampir dulu ke supermarket, Karisa mau beli cemilan buat nonton drakor"

"yaudah kalau gitu, kita pergi ke supermarket seberang jalan"

"Abang ambil mobil aja, biar Karisa yang ke supermarket"

"yaudah kalau gitu, Abang ambil mobil dulu nanti Abang tunggu di depan supermarket"

Setelah mengatakan itu Karisa langsung pergi berjalan menuju supermarket. Sedangkan, Satria mengambil mobilnya yang terletak di parkiran taman.

Who's Karisa?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang