[ F ]

1.9K 517 50
                                    

halooo ...! sudah berapa minggu kita tak berjumpaa?!

iya, berminggu-minggu yah :") maafkan aku ya, hehe :"

ada banyak cerita yang aku anggurin soalnya, dan akibat liburan terus baca-baca cerita seru, lah idenya nambah wkwkw :'D

semoga kalian masih setia dengan cerita iniii ...!

SELESAI DIREVISI

Di tengah malam, di saat semua orang sibuk di alam mimpinya, Taeyong sedang memikirkan cara untuk menghentikan semua ini saat permainan itu selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di tengah malam, di saat semua orang sibuk di alam mimpinya, Taeyong sedang memikirkan cara untuk menghentikan semua ini saat permainan itu selesai. Pastinya akan sulit bagi Ara dan Taeyong beraktivitas jika begini caranya. Nyatanya, mereka tidak pernah memiliki hubungan.

Akhirnya, ia menulis sembarang di kertas, mencurahkan pikirannya yang kacau. Jelas jika Taeyong tidak mendengar teori Yuta tentang semuanya yang akan kembali seperti semula.

Berhubung semua kegiatan anggota NCT juga WayV ditunda hingga akhir tahun, jadi Taeyong memiliki banyak waktu untuk latihan dan luang.

"Susah banget sih mau tidur aja," desis Taeyong dan beranjak dari duduknya. Ia berniat pergi ke luar dari kamarnya, sekalian mengambil air untuk minum.

Alangkah terkejut serta herannya Taeyong, saat mendapati Ara sedang meringkuk di atas sofa sambil berbalut selimut dan memandangi ponselnya. Jika dilihat dari cara Ara memandang layar ponsel, pasti ada sesuatu yang mengganggunya sampai sebegitunya.

"Hei, belum tidur?" tanya Taeyong, yang menyadari kalau keberadaannya yang keluar dari kamar itu tidak disadari oleh Ara sama sekali.

Ara buru-buru menoleh saat mendengar suara Taeyong, dan tersenyum kikuk menyambutnya. "Kak Taeyong sendiri kenapa belum tidur?"

"Gue tanya lo, kenapa malah tanya balik?" tanya Taeyong balik, dan menghampiri Ara lalu duduk di sebelahnya.

"Enggak, gue cuma mikirin stalker yang ngikutin gue belakangan ini." Ara menatap ke layar ponsel lagi, kembali tenggelam dalam urusan Ara yang sebelumnya.

"Stalker? Ada yang ngikutin lo sebelumnya?" tanya Taeyong lagi, berharap Ara berbagi masalah dengannya.

Mengingat tidak tahu dengan siapa lagi Ara bisa bercerita soal ini, berhubung Taeyong juga ada di sini, jadilah Ara menceritakan semuanya.

Mulai dari pertemuan awal dengan Winwin, Jeno, Jisung, Jaemin, Lucas, dan Hendery yang memunculkan rumor itu pertama kali. Berlanjut hingga kejadian di cafe, kejadian saat bersama Kun, lalu kejadian saat Ara dengan Taeyong di rumahnya. Berujung dengan teori yang disampaikan Yuta melalui Jeno.

Mendengar cerita pada bagian teori Yuta, Taeyong mulai menaruh harapan. Helaan napasnya pun terdengar cukup lega, padahal itu hal yang belum tentu terjadi. "Semoga itu beneran bisa terjadi."

"Gue juga berharap gitu, jadi pertengkaran gue sama temen-temen ini gak akan perlu terjadi," kata Ara dengan senyum sumringah sambil memandangi akun media sosial milik Ilisa.

✔️Dating Doors || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang