SELESAI DIREVISI
"Lo gak kepikiran gitu? Kalau selama ini kita kembali dengan anggota lain yang hilang, gimana sama Mark?"
Pertanyaan Hendery memang membuat Ara terdiam, memikirkan jawabannya. Kira-kira, apakah sistem ini meninggalkan petunjuk untuk Ara?
"Gak mungkin ... Mark hilang selamanya, 'kan?"
"Enggak, gak mungkin." Ara menggeleng, menyanggah pernyataan itu tentunya.
"Iya, gue harap juga begitu."
"Mungkin ... bakal ada sesuatu."
"Hm?"
Ara menoleh ke arah Hendery yang nampaknya memiliki teorinya sendiri. Hendery memandang Ara, walau pandangannya ragu, tetapi ia tetap mengutarakannya.
"Mungkin sekembalinya lo dari dimensi itu, semuanya bakal kembali jadi seperti awal?" ujarnya.
"Iya, gue juga denger ucapan itu dari Jeno, yang denger dari Kak Yuta." Ara menghela napas. "But ... how?"
Keduanya kembali dalam hening, sampai seseorang membuka pintu asrama lebar-lebar sambil mengomel. Ternyata, itu Doyoung.
"Emang sekarang udah sunset, ya?!" tanyanya.
"Baru aja sih, Bang. Kenapa?" tanya Hendery.
Hm? Baru sunset? Bukannya gue udah sampe dari tadi?
Ara segera menoleh ke arah jendela asrama yang memang terbuka sedikit. Ternyata, langit belum gelap total walau matahari sudah terbenam sepenuhnya.
Apa ini? Biasanya ketika Ara kembali, maka matahari sudah tenggelam dan langit menggelap seluruhnya.
Mengapa hal ini bisa terjadi?
"Ah, sial. Gue tadi lagi sama manajer, awalnya dia kenalin gue, eh, tiba-tiba gue dikira anak magang terus disuruh-suruh!"
Doyoung mengomel karena ia lupa kalau hari ini gilirannya menghilang. Ia juga kesal karena Taeyong tidak mau mengajaknya pergi keluar asrama.
Ia juga ingin berjalan-jalan, katanya.
"Kak Taeyong pergi sendiri?" tanya Ara.
"Enggak, sama Bang Johnny, Ten, terus Jeno. Katanya mau lihat-lihat sesuatu," kata Doyoung sambil berdecak.
"Sesuatu? Mereka enggak bilang ke mana?" tanya Ara, yang merasa kalau tidak mungkin Taeyong dan Jeno pergi ke asal tempat.
Bukankah tadi siang ... Jeno dan Taeyong bersamanya sedang membahas perihal stalker? Bagaimana kalau ...?
brak!
"Gentlemans! Johnny is home!"
Pintu asrama terbuka lagi, dan kali ini memperlihatkan Johnny, Ten, Jeno, dan Taeyong yang bergiliran memasuki asrama. Mata Jeno dan Ara bertemu secara tidak sengaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Dating Doors || NCT
FanfictionBayangkan, apa yang terjadi kalau dating doors benar-benar terjadi dan dialami olehmu? ➖ [15 +] It's not a happiness, it's a curse. Prepare to break it and lose. . . . ㅡ - beberapa topik cerita mungkin akan menyinggung - harap untuk tidak membawa s...