ola! lama banget ya gak apdet. maap banget gaisss ;-;💚
btw cangtip banget siii eneng wayv woii
SELESAI DIREVISI
ting
Pintu lift membuka dan memperlihatkan Ara serta Taeyong yang tiba di lantai tempat asrama NCT 127 berada. Taeyong mengajak Ara agar mengikutinya menuju asrama NCT 127, tetapi Ara dilarang mengintip. Biar Taeyong yang masuk nanti.
"Bang Taeil gak di ruangan," ucap Taeyong saat memasuki asramanya dalam beberapa menit, lalu keluar dengan wajah heran.
Ara juga penasaran mengapa hal itu bisa terjadi. Apakah ada seseorang yang mengajak Taeil ke suatu tempat? Atau anggota NCT 127 yang lainnya sudah mengusirnya terlebih dahulu?
Kalau iya, di mana Taeil sekarang?
"Ah, tanya ke siapa, ya? Sekuriti?" tanya Taeyong yang direspon oleh Ara dengan gidikan bahu rendah.
"Mungkin kita cari Jeno atau Jaemin? Mungkin Winwin? Barangkali Kak Taeil ke sana, atau Jeno inisiatif buat cari Kak Taeil?" terka Ara.
"Bisa jadi. Hari ini Jeno ada jadwal latihan, berarti ...." Taeyong tampak mengingat-ingat, tetapi ia tetap berjalan menuju lift.
"Kebetulan ruang latihan pertama sama kedua ada di lantai bawah, seharusnya kita bisa turun lewat tangga darurat," kata Taeyong dan mendorong pintu darurat yang ternyata berada tepat di sampingnya.
Ara hanya mengikuti Taeyong saja, karena ini juga pertama kalinya ia memasuki gedung agensi terkenal yang ingin dimasuki banyak orang di seluruh dunia itu.
...
Mereka pun tiba di lantai tempat ruang latihan berada. Jadilah Taeyong menghampiri ruang latihan NCT Dream terlebih dahulu, tetapi ia terkejut karena tidak menemukan satupun orang di sana.
"Loh? Apa udahan ya, latihannya?" pikir Taeyong.
"Kalau ruangan itu ... ruangan apa?" tanya Ara sambil menunjuk pintu dengan tanda nama ruang latihan juga.
"Oh, di sana ruang latihan juga. Itu dipake buat latihan yang koreonya harus di panggung, intinya yang luas gitu. Mungkin WayV ada di sana," jawab Taeyong dan segera berlari kecil ke sana.
Ara hanya mengikutinya dari belakang, lalu Taeyong membuka pintu latihan itu lebar-lebar.
"Kun, lo ada diㅡ"
Taeyong tampak menghela napas lega, kemudian menolehkan kepalanya pada Ara yang berdiri di belakangnya. "Ada Bang Taeil di sini, lo tunggu di sini, ya?"
"Siap," jawab Ara sambil mengangguk-angguk.
Begitu Taeyong memasuki ruangan untuk latihan itu, Ara hanya berdiri di depan pintu dengan rasa bosan. Ia juga menyadari kalau Taeyong berbicara dengan panggilan yang cukup manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Dating Doors || NCT
FanfictionBayangkan, apa yang terjadi kalau dating doors benar-benar terjadi dan dialami olehmu? ➖ [15 +] It's not a happiness, it's a curse. Prepare to break it and lose. . . . ㅡ - beberapa topik cerita mungkin akan menyinggung - harap untuk tidak membawa s...