yuhuu~!
sekedar memberi tempe, meskipun disini mengambil latar kalau NCT itu artis... bukan berarti semua jadwal atau kegiatan mereka sesuai fakta yaa :v
author pake sesuai kebutuhan cerita ini aja. sipp?
SELESAI DIREVISI
Pagi hari pun tiba dan lagi-lagi Ara serta Jisung tertidur di sofa. Namun, kali ini mereka tertidur dengan jarak yang cukup jauh dan posisi yang mengherankan.
Ara yang tidur dengan posisi duduk, lalu Jisung yang tidur telentang di atas sofa. Apakah ini maksudnya Ara baru saja memperhatikan Jisung semalaman, dan ketiduran?
drrrtt! drrrtt!
Mendengar dering ponsel Jisung yang begitu berisik, sang pemilik pun secara tiba-tiba terbangun karena terkejut. Ia menoleh ke arah ponselnya, dan mengangkatnya tanpa melihat siapa penelpon itu.
"Halo ...?"
"Sung! Gimana keadaan lo sekarang, baik-baik aja? Gak ada masalah?"
"Hm? Iya, baik kok. Kak Ara ngejagain Jisung semalaman," sahut Jisung dan melirik Ara yang masih tertidur. Bukankah seharusnya Ara pergi ke sekolah?
"Kalau gitu bilang ke dia buat jangan ke mana-mana sampai sore nanti!"
"Oke."
klik.
Jisung langsung memutuskan sambungan lalu dengan malasnya berdiri dari duduknya untuk menghampiri Ara yang masih tertidur. Kira-kira berapa lama Ara mengawasi Jisung semalam, ya?
"Kak, Kak Ara. Gak bangun? Emangnya gak pergi sekolah?" panggil Jisung sambil mengguncang bahu Ara.
"Hm? Kenapa ...?" tanya Ara dan membuka matanya perlahan, menyadari kalau ia mendapati Jisung sebagai pemandangannya ketika ia membuka mata.
deg deg deg ...
Kalau aja ini drama Korea, gue bisa aja nikmatin ini. Sayangnya, ini enggak.
"Gak sekolahkah? Udah siang, loh?" tanya Jisung.
"Enggak, aku harus jagain kamu, Sung. Kalau enggak dipenggal aku sama Jeno nanti," sahut Ara sekadarnya karena baru saja bangun tidur.
Jisung tersenyum kecil, menyadari kalau Jeno dan Ara ternyata saling pengertian.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Dating Doors || NCT
FanfictionBayangkan, apa yang terjadi kalau dating doors benar-benar terjadi dan dialami olehmu? ➖ [15 +] It's not a happiness, it's a curse. Prepare to break it and lose. . . . ㅡ - beberapa topik cerita mungkin akan menyinggung - harap untuk tidak membawa s...