[ 2 ] ;ㅡHuang Guanheng

9.7K 1.2K 232
                                    

SELESAI DIREVISI

selamat membaca ~~

selamat membaca ~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"H-Hendery ...?"

Tentu saja saat ini cara Ara memandang Hendery bagai ia sedang melihat hantu. Walau Hendery tetap memakluminya dan duduk di samping Ara.

"Iya, kenapa? Kok muka kamu kaget gitu?" tanya Hendery dan merangkul Ara yang sudah bangun dari posisi tidurannya.

deg!

Gila?! Kenapa Hendery tenang banget ngerangkul gue??? Apa gak takut kena rumor?! batin Ara sambil menoleh ke kiri-kanan. Memastikan tak akan ada yang melihat mereka.

Barulah Ara menoleh dan menatap Hendery dengan sedikit ragu. "K-kita ... saling kenal, ya?" 

"Astaga, Ara? Kamu lupa sama hubungan kita?" tanya Hendery dengan wajah terkejut dan sedih.

"H-hubungan ...?" Ara bertanya dengan pelan-pelan, dan tentu tatapan penuh tanya yang masih menyesuaikan situasi yang sedang dihadapinya saat ini.

"Aku pacar kamulah. Lupa?" tanya Hendery dengan ekspresi wajah yang sedikit sedih, namun itu tidak membuat Ara melupakan apa yang dikatakan oleh Hendery.

P-P-PA-PACAR?!?

"K-Kita pacaran??? Sejak??"

Pertanyaan Ara tentu saja membuat Hendery bertanya-tanya, namun setelahnya ia tertawa kecil dan mencubit pipi Ara. "Gak usah ngelucu, Ara. Aku emang nembak kamu di deket pembuangan sampah, tapi aku inget kamu sampai lompat kesenengan, kok."

Kenapa nembaknya di tempat begitu sih ....

"Oh ... iyaya, haha,"

Walau semuanya tampak konyol, namun tak bisa dipungkiri kalau Ara pun sedikit senang. Aneh sekali, memang. Ia pun sadar kalau Hendery masih menatapnya, membuat pipi Ara jadi memerah semu.

"Masih seneng aja sih pipi ini merah-merah unyu. Pertanyaan kamu juga aneh-aneh aja, masa ga inget kita jadian sih? Aku sedih deh," kata Hendery sambil tertawa dan mengacak-acak rambut Ara.

Wah, kalau ini mimpi, tolong jangan bangunin gue dulu. Kapan lagi mimpi senyata ini, coba? Oh, ya, ngomong-ngomong soal mimpi ....

Tadi bukannya gue habis masuk ke dalam ruangan di rumah itu, ya? Kenapa bisa ada di sini ...?

"Kamu kenapa bengong terus, dah? Lagi mikirin masa depan kita, ya?" tanya Hendery dengan humornya.

✔️Dating Doors || NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang