25. Welcome to our Familly

1.2K 89 3
                                    

Ciee update cpt nih pdhl blm sesuai target xixiii tp gpp sebagai gantinya author minta doanya sama temen-temen semoga besok pengumuman SBMPTN bisa memuaskan dan sesuai seperti yang diinginkan.

DOAIN AUTHOR SEMOGA BISA LOLOS SBMPTN YAA BESOK AAMIIN kalo pun engga semoga author bisa lapang dada nerimanya.

AUTHOR NAZAR DISINI JUGA DEH KALO AUTHOR LOLOS AUTHOR BAKAL UPDATE BESOK JUGA SETELAH BUKA PENGUMUMAN BUAT UPDATE CAST SAMA PART BARU GIMANA SETUJU?

AUTHOR NGGA MINTA BANYAK DISINI AUTHOR CUMA MINTA DOA KALIAN AJA YAAA!

KALO BESOK AUTHOR UPDATE BERARTI AUTHOR LOLOS DAN ITU BERKAT DOA KALIAN JUGA SEMANGATIN AUTHOR YAA KARENA JUJUR BELUM SIAPP:((

Ditempat pesta kini sudah lumayan sepi, orang yang terluka pun sudah dapat pengobatan dan tidak terlalu parah. Hanya satu yang harus dibawa ke rumah sakit untuk dijahit karena lukanya dalam, Keena pun sudah dibalut dengan kain kassa di pelipisnya untuk menutupi lukanya agar tidak infeksi, hanya luka ringan tak lebar dan tidak dalam juga.

"Na gue anter lo balik ya" Ujar Cassie namun suara handphone mereka berempat membuat keena tidak langsung menjawab pertanyaan Cassie.

Keempatnya langsung memeriksa handphone masing-masing takut jika yang sedang war membutuhkan bantuan.

"Semua anggota inti Rhod Loretto ke markas sekarang! rapat dadakan akan segera dimulai" -Azam

Azam mengirimi mereka pesan di grup inti yang memiliki 30 anggota itu termasuk Keena dan ketiga temannya dan Angkasa yang tidak ikut war untuk menjaga orang-orang yang masih di sini karena takut ada serangan mendadak lagi dari luar.

"Kita berangkat sekarang, Sa lo nyetir" Ujar keena dan langsung melempar kunci mobil Cassie ke arah Angkasa.

"Mah, pah sorry Cassie harus nganterin Keena, Cassie tinggal yaa" alibi Cassie kepada kedua orang tuanya yang baru selesai mengobati satu orang terakhir.

"Mom, Carla juga pamit mau anter keena yaa" Ujar Carla ikut beralasan kepada momynya.

"Hati hati sayang, jangan ngebut!" Ujar momy Carla terputus "Angkasa jagain mereka ya" lanjutnya.

"Siap siaga 45 tante hehehe" jawab Angkasa sembari hormat lebay.

"Sa! Udah deh gausa akting cepet!" Ucap Ezra yang sudah tidak sabaran.

Mereka berlima mulai menaiki mobil Ezra yang di setir oleh Angkasa, ia mengemudikannya dengan tenang namun dengan kecepatan yang lumayan tinggi karena sepertinya akan ada rapat penting kali ini.

"Si anjing ini pasti Alex iya kan?!" Ucap Angkasa mengingat ia tak jadi memainkan dj kebanggaannya akibat kejadian barusan.

"Maybe yes" jawab Ezra yang berada di tengah antara Cassie dan Carla sedangkan Keena ada di samping Angkasa.

"Sumpah pengen gue panggang rasanya! Gara-gara dia gue ga jadi nge dj padahal mau caper sama cewek cewek disini!" Ujar Angkasa menggebu gebu.

"Mata lo cewe mulu" jawab Keena sambil mendorong bahu Angkasa.

"Mending urusin kerjaan lo yang lain deh! Masa mau rapat anggota inti RL si azam yang ngomandoin koordinator tim intinya diem aja payah lo!" Cecar Cassie memanasi.

"Kan gue ada sama Lo pada! Jagain lo pada ya wajar kalo Azam yang ngomandoin kan dia yang ada disana!" Angkasa membela dirinya sendiri.

"Nyenyenyenye" Ujar Cassie menye menye.

Queen of peaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang