56. special gift

138 7 13
                                    

VOMMENT DULU BARU BACA!

ALHAMDULILLAH BISA UPDATEEE MAAFF YAAA😩😔
YUKKK SELESEIN CERITANYA BARENG-BARENG YAAA, KALIAN HARUS SAMA AUTHOR SAMPE AKHIRR!! AUTHOR TAU BGTTT SIAPA YG NGIKUTIN AUTHOR DARI AWALLL KARENA KOMENANYAA 

NANTI GIVEAWAYNYA DIGABUNG SAMA PART AKHIR YAAA!!

JANGAN LUPA BACA BAGIAN BAWAH!
HARUS AKTIF DI CERITA INI! VOTE, KOMEN DAN KALO BISA KALIAN HARUS SHARE KE TEMEN-TEMEN KALIAN!
OKE SEGITU AJA SELAMAT MEMBACA🤗

***

Setelah kejadian yang menimpa Keena hari itu, saat ini Keena sudah seperti biasanya. Bahkan, ia seperti melewatkan kejadian itu begitu saja tanpa masalah. Setelah Arsen mengetahui apa yang terjadi kepada Keena, ia gencar untuk mengikuti rencana adiknya yang tentu saja membuat Keena semakin percaya diri.

"Undangan semuanya beres?" Ujar Keena bertanya kepada ketiga temannya dan langsung mendapat acungan jempol.

"Gila, besok banget nih?" Ujar Carla antusias.

"Yes girl!" Ujar Ezra dengan celemek di tubuhnya karena sedang membuat sesuatu bersama mami Keena dan dibantu oleh bi inah untuk urusan dapur dan sesekali Keena juga ikut membantunya.

"Lama banget matengnya, mana gue mau nyobain resep keluaran terbaru" cecar Cassie yang membuat Ezra mengangkat dagunya sombong.

"Butuh kesabaran untuk menghasilkan resep yang luar biasa"

"Heleh, awas aja kalo sampe perut gue kenapa-napa, lo yang tanggung" ujar Cassie yang mendapat kekehan dari Thalia, mami Keena.

"Percaya sama ezra, pasti hasilnya enak" ujar Thalia yang meyakini hal ini karena sebelumnya melihat keseriusan Ezra ketika membuat makanannya tadi.

"Cassie, jangan kebanyakan ngomong! Ini bungkusin dulu bingkisannya" celetuk Keena yang melihat Cassie lebih banyak berbicara daripada bekerja.

"Syap 45" ujar Cassie memberi hormat membuat Keena berdecak.

"Ini snacknya perlu berapa banyak?" Ujar Carla yang sedari tadi sibuk berkutat dengan bungkusan snack yang nantinya akan dibagikan kepada panti asuhan sebelum birthday party dimulai.

"Abisin semuanya aja" celetuk Ezra yang membuat Carla segera melemaskan tubuhnya.

"Mam, Keena mau cat kain-kain ini ala vintage gitu, menurut mami gimana?" Ujar Keena meminta saran.

"Boleh sayang, nanti minta bantuan bang abel sama bang arsen juga ya" ujar Thalia yang langsung ditimpali oleh Keano karena tak sengaja mendengar.

"Keano juga bisa bantu ka Keena mam" ujar Keano cepat dan langsung mendapat gelengan dari Keena.

"Lo bantuin Carla bungkus-bungkusin makanan" ujar Keena yang melihat Carla kewalahan.

"Tapi gue mau bantuin lo" Ujar Keano keras kepala.

"Dengan bantuin Carla, itu juga tandanya lo bantuin gue" ujar Keena yang langsung dituruti oleh Keano dengan berdecak terlebih dahulu tentunya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Queen of peaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang