HAII UDAH LAMA NII HEHEHE
PERTAMA-TAMA MAAFIN AUTHOR KARENA UDH UPDATE LAMA KARENA AKHIR AKHIR INI MOOD ILANG DRASTIS JD WAKTU KEBUANG SIA-SIA BUAT MIKIRIN GAP YEAR YANG SEMAKIN DIPIKIRIN MALAH SEMAKIN GELISAH:((JADI...
VOMENT DULU BARU BACA!
TARGET BUAT NEXT AKU NAIKIN JADI, 6 VOTE 1 KOMEN! KALO TETEP GAADA YG KOMEN WALAUPUN CUMA TITIK, AUTHOR BAKAL UPDATE LAMA 😔
HARUS AKTIF DI CERITA INI! VOTE, KOMEN DAN KALO BISA KALIAN HARUS SHARE KE TEMEN-TEMEN KALIAN CERITA INI! KARENAAAA BAKAL ADA GIVE AWAY DI CHAPTER 50 NANTI ATAU KITA TUNGGU 20K PEMBACA YEAYY🥵🥳
OKE SEGITU AJA SELAMAT MEMBACA
***
Suara pintu diketuk dari luar membangunkan Ezra yang tengah tertidur di sajadah bersama mukenahnya. Ia segera bangkit, namun setelah sadar di kamar Keena hanya ada dirinya dan Carla membuatnya kalang kabut karena panik akan diinterogasi oleh Thalia mami Keena, sekaligus takut terjadi sesuatu terhadap anak-anak RL. Ia menoleh ke arah jam dinding dan kembali melotot karena sudah pukul lima pagi dan Keena serta Cassie belum juga pulang.
"La bangun! Carla bolot cepet! Ada mami Thalia diluarr" Ujar Ezra sambil menggoyangkan bahu Carla keras, namun sang empunya menepis tangan Ezra dan kembali tertidur.
"Sialan!" Ujar Ezra segera melepas mukenahnya dan bergegas membuka pintu kamar Keena.
"Eh mami" ujar Ezra menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Keena ada didalem kan sayang? Soalnya mami liat kamer Keano, Abel sama Arsen kok kosong ya" tanya Thalia setelah menampilkan Ezra yang telah membuka pintu.
"Eh- hmm... Anu Keena... Keena lagi..." Ezra berkutat dengan pikirannya yang belum juga menemukan ide untuk beralasan.
"Keena lagi?" Tanya Thalia bingung.
"Hmm... Keena..."
"Lagi jogging mami" sambung Carla cepat yang masih setengah menguap berjalan kearah Ezra dan Thalia membuat Ezra bernafas lega karenanya.
"Oh jogging? Kalian kok engga ikut sayang?" Tanya Thalia lagi membuat Ezra menolehkan wajahnya kearah Carla tanda agar Carla segera mencari alasan lagi.
"Iya nih mam, tadi Keena udah bangunin Carla sama Ezra, tapi Carla ngantuk banget. Kalo si Ezra dia emang males" jawab Carla membuat Ezra cengegesan.
"Hehehe iya nih mam" ujar Ezra sambil nyengir kuda.
"Oiya mam, Keena sama Cassie juga jogging bareng bang Abel, bang Arsen sama Keano. Tadi Carla liat sebelum tidur lagi" ujar Carla mencari alasan lain agar Abel, Arsen dan Keano tak dicurigai oleh maminya.
"Yaudah kalo gitu sampein ke Keena kalo mami sama papinya ada perjalanan bisnis ke Abu Dhabi sekitar lima harian. Mami ngga bisa bilang langsung karena mami mau berangkat sekarang. Jam terbangnya lima belas menit lagi jadi mami buru-buru" ujar Thalia sambil memperhatikan jam dipergelangan tangannya.
"Iya, nanti kita sampein sama Keena kok mam" jawab Ezra merasakan nafasnya benar-benar lega.
"Kalian kalo mau makan bilang sama mbok Yayah aja ya dibawah"
"Iya mami siap"
"Yaudah kalo gitu mami pamit dulu ya sayang jangan lupa sampein ke anak-anak mami" ujar Thalia lagi dan berlalu pergi sambil terburu-buru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of peace
Teen FictionCerita ini bakal buat kalian baper dan jatuh sejatuh jatuhnya!! Tak hanya itu cerita ini juga memiliki humor karena pemerannya. 15 remaja lelaki yang amat di agungkan dan di puja jelas berada pada cerita ini, 5 orang lelaki sang pembalap jalanan dan...