54. Stella's problem

168 15 51
                                    

VOMMENT DULU BARU BACA!
ALHAMDULILLAH BISA UPDATEEE MAAFF YAAA😩😔

YUKKK SELESEIN CERITANYA BARENG-BARENG YAAA, KALIAN HARUS SAMA AUTHOR SAMPE AKHIRR!! AUTHOR APAL BGTTT SIAPA YG NGIKUTIN AUTHOR DARI AWALLL KARENA KOMENANYAA NANTI GIVEAWAYNYA DIGABUNG SAMA PART AKHIR YAAA!!

GENKKKK GIVE AWAYNYA BELOM JADI JUGA YAAA BINGUNGGG AKU DI BEKASI SKRGG LAGI KULIAHH😭 APA MAU GIVE AWAY SALDO DULU AJAAA KUY? KOMEN! KALO ENGGA BIARIN AKU UPDATE LAMA LAGI WLEE.

JANGAN LUPA BACA BAGIAN BAWAH!

SEKARANG LAGI LIBURAN KAN PADAA, JADIII AYOOO KITA SELESEIN ABIS ITU KITA ADAIN GIVE AWAYNYAA!

HARUS AKTIF DI CERITA INI! VOTE, KOMEN DAN KALO BISA KALIAN HARUS SHARE KE TEMEN-TEMEN KALIAN!

OKE SEGITU AJA SELAMAT MEMBACA🤗

***

Hari silih berganti, dan tepatnya hari ini, tadi sepulang sekolah, Keena, Ezra, Cassie dan juga Carla pergi bersama ke toko butik milik Aleksey yang akan diwariskan kepada Keena untuk fitting baju. Seperti yang kalian ketahui, birthday party Keena dan juga Ezra adalah yang paling ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, semua rencana yang sudah tersusun dari awal mereka menginjakkan kaki di kelas X sebentar lagi akan ditunjukkan di depan semua orang.

Sambil berjalan melihat-lihat aneka dekorasi birthday party, Keena dan yang lainnya kompak memakai pernak-pernik yang tersaji di toko yang mereka kunjungi.

"Heh liat, bagus ngga" celetuk Cassie sambil memamerkan kacamata pantai kepada yang lain.

"Gue harus coba juga" ujar Ezra tak mau kalah.

"Apa gue sekalian belanja buat ke bali nanti ya" sambung Ezra yang diangguki ketiganya.

"LEZZZ GOOOW" ucap keempatnya kompak dan segera mencari-cari barang yang akan mereka pakai di liburan berkedok birthday party itu nanti.

"busett setelah diliat-liat gue cantik bangett huh" ujar Ezra sembari mengaca dengan topi dan kacamata yang menempel.

"Cantik mamak kau, gorila aja takut liat lo" siapa lagi jika bukan cassie yang membalas cuitan Ezra.

"Hati babi yang satu ini emang banyak iri dengkinya" balas Ezra tak mau kalah.

"APA?!"

"Mulut lo satu dua sama Raden Cas" ujar Keena geleng-geleng kepala yang tentu saja membuat Ezra tertawa terbahak, sedangkan Carla sedang sibuk memilih topi pantai yang akan dipakainya nanti.

"Na, selama ini lo anggep gue apa? Kecewa gue na sama lo" ujar Cassie dramatis

"Diem atau gue suruh satpam buat usir lo" ujar Keena bersedekap dada.

"Aduuuh ampyuuuun" ujar Cassie bersembunyi di balik badan Ezra.

"Cas lo lupa ya kalo lo juga masih ada masalah sama gue?!" Ujar Ezra segera menghindar.

"Woi rusuh mulu kalian, liatt nih gue bawain barang yang kira-kira bagus buat kita berempat" Ujar Carla sambil membawa empat topi pantai berwarna senada, namun dengan corak yang berbeda.

"Wihh gue suka nih yang gini-gini" ujar Cassie segera mengambil salah satu diantaranya dan mencoba memakainya.

"Cocok?" Tanya cassie lagi yang mendapat acungan jempol dari Carla.

"Nih, lo berdua cobain juga" ujar Carla dan menyerahkannya topi tadi kepada Keena dan juga Ezra.

"Diliat-liat kita udah kayak sohib 'sehidup semati, tanpamu aku mati!' asikk" ujar Ezra dramatis.

Queen of peaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang