Seperti yang di katakan andro kemarin bahwa ia dan sabella akan berjumpa di rumah andrian dan billa, ia sudah memantapkan semuanya bahwa masalah ini harus cepat-cepat selesai. Billa berhak tau atas semuanyaFlashback on
Noah berjalan menuju meja andro dengan terburu-buru, setelah mengantarkan dewa kerumah tepat di mana remaja itu terus-terusan di siksa. Di hari itu juga noah mendapatkan kabar mengejutkan terutama untuk andro.
"Maaf tuan saya harus menyampaikan hal ini. Berita baru dari kawalan saya mengatakan bahwa dewa bukan anak reno dan sabella tapi anak reno dengan tamia."
Andro terkejut mendengarnya
"Tamia? Siapa tamia."
"Tamia selingkuhan reno beberapa tahun silam mereka menjalin hubungan setelah pernikahannya dengan sabella, bahkan malam pertama yang seharusnya untuk sabella reno gunakan untuk bersenang-senang dengan tamia. Lebih tepatnya lagi reno hanya mengincar harta keluarga sabella yang waktu itu sedang melenjit naik"
Andro mengepalkan tangannya, bisa-bisa dirinya tidak mengetahui semua ini, harusnya dari dulu bukan mendadak seperti ini. Sialan!
"Tamia hamil bersamaan dengan sabella yang sedang mengandung anaknya, kelahiran anak mereka terpaut dua hari. Karena reno yang sangat mencintai tamia jadi lelaki itu mengambil anak tamia setelah itu ia tukar dengan anak sabella. Dalam waktu bersamaan reno membawa anak sabella dan membuangnya di depan panti" noah menarik nafasnya sejenak
"Panti asuhan terimakasih bunda bandung. Jln kemerdekaan nomor 33"
"Siapkan semuanya hari ini juga kita ke bandung!"
"Siapa nama anaknya?"
"Aideen Alvian. Seperti yang saya selidiki dia mantan kuat geng yang mendapatkan beasiswa ke london, ada dua kemungkinan dia di london atau di bandung sekarang"
Andro mengangguk. Niat hari ini juga ia harus ke panti tersebut untuk mencari kebenaran ini, mendadak sekali masalah ini tiba-tiba menyerangnya, pantas saja dirinya sangat tidak menyukai dewa bahkan rasa kasihan pun tidak pernah ada dalam dirinya.
"Kenapa anda bisa mengetahui semua ini noah? Bahkan masalah ini sudah sangat lama!"
"Tuan samuel yang membantu saya tuan. Dia datang kembali"
Flahback off
●●●●
Singkat kilasan percakapannya dengan noah, andro menarik nafasnya untuk meraup udara. Ia mengusap wajahnya kasar setelah menatap kembali map cokelat yang dirinya peggang, map tersebut berisi tentang data diri Aideen Alvian yang tergelatak di gudang panti usang dimana map tersebut masih utuh dan berdebu.
Map yang menyaksikan saksi bisu kebenaran yang ada. Aideen Alvian adalah putra kandung reno dan sabella yang di tukar secara sengaja 19 tahun lalu. Akibat pria brengsek itu sekarang keadaan menjadi rumit tidak karuan dari menjadi pembunuh ternyata reno adalah pria licik yang menghancurkan hidupnya sendiri.
Mungkin sekarang reno terbebas dari penjara tapi setelah masalah ini selesai jangan harap ia bisa lagi melihat indahnya dunia. Ia harus menghancurkan hidup reno secepatnya
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐍𝐃𝐑𝐈𝐀𝐍 [ 𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆 ]
Random⚠️Mengandung kata-kata kasar dan adegan 18+ di beberapa part! ⚠️ Yang gak suka cerita 18+ Silahkan menepi PLAGIAT TOLONG MENJAUH!! Konflik Ringan! ⚠️Akan di unpublis setelah 5 bulan tamat!⚠️ "Gue akan gugurin anak ini." "Sialan lo!!!" "Sampe lo gug...