"Pantesan gak pernah bales chat gue lagi, SW nya aja udah nge-post cowok." Lindu menatap nanar hp nya yang menampilkan status WA milik cewek bernama WATINI ZAETUN.
Cewek yang dirinya temukan di bot telegram lalu tukeran ID dan bertukar Whatsapp lalu dekat secara online selama tiga bulan dan berakhir di ghosting.
"Nge-virtual mulu ... baper lo sama ketikan begitu?" Cibir brayen menatap malas lindu yang sedang mengsedih.
"Sebenarnya enggak virtual sih, sama-sama dari jawa tapi gue sama dia di pisahakan sama jarak dan beda kota sama kabupaten." Ucap lindu ngelantur.
"Balik aja sono ke jawa lo ah!" Sahut tingting.
"Kalo gue balik yang ramein sekolah siapa dong?"
"Masih ada gue sama jerremy, tingting, sama yang lain juga wleee!" Jawab brayen meledek.
"Gue balik, kolor lo pada aman yekkan!"
"Pikiran lo kolor mulu, jangan-jangan nanti kalo lo nikah. kolor istri lo Lo umpetin lagi?"
"Sembarangan lo kalo ngomong!"
"Halah! Ngaku ae lu."
"Brisik ah, gue lagi pusing nih!"
"Pusing mikirini virtual ae bangga!"
"Enggak papa virtual yang penting heppy yekkan."
"Heppy heppy di ghosting nangesss!"
"Mana ada! Nyantanya gue di ghosting berkali-kali biasa aja tuh?"
"Tapi kalo di ghosting sama si wati beda lagi ya kan! Ngaku lo junaedi!"
"Emang." Jawab lindu memalingkan muka tidak mau menatap tingting yang sedang tertawa malas.
"Nduu! Ajarin gue bahasa jawa dong," cengir brayen. Ia ingin berbahasa jawa tapi tidak bisa, mana lagi di fyp tik tok musik jawa sedang nge-trend.
"Besok aja deh ya?" Tawar lindu.
"Kenapa gak sekarang aja si?"
"Gue pengen ee tolol" jawab lindu lalu berlari menjauh dari mereka yang sudah menyiapkan senjata.
"LINDU ASU LO YA!" Teriak brayen
"ANAK NGEN- TOTOT LO NDU!" Teriak juga tingting.
"Syuuuttt ... " tingting mencolek lengan brayen, lalu menujuk benda pipih di hadapanya dengan dagu.
Brayen tersenyum sumringah melihatnya, menoleh ke arah dimana lindu berlari tadi lalu mengambil benda pipih tersebut dengan cengar-cengir begitupun dengan tingting.
"Kerjain kuy! Enak kali ya" bisik brayen.
"Kuy ... kuy ... kuy!"
Brayen mengotak-atik Hp lindu yang tertinggal di hadapan tingting tadi.
ROOM CHAT
Watini zaetun🐣💔 dan Lindu M._
Lindu M.
Assallamu'allaikum uktiWatini zaetun🐣💔
WaallaikumsallamLindu M.
Lo mau jadi pacar gue?Watini zaetun🐣💔
Ngapurane niki sinten nggeh?Brayen dan tingting saling pandang. Bingung dong?
Lindu M.
Hah??Watini zaetun🐣💔
Niki sopo wati mboten kenal? Sampean sopo? oleh nomerku seko ngendi?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐍𝐃𝐑𝐈𝐀𝐍 [ 𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆 ]
Random⚠️Mengandung kata-kata kasar dan adegan 18+ di beberapa part! ⚠️ Yang gak suka cerita 18+ Silahkan menepi PLAGIAT TOLONG MENJAUH!! Konflik Ringan! ⚠️Akan di unpublis setelah 5 bulan tamat!⚠️ "Gue akan gugurin anak ini." "Sialan lo!!!" "Sampe lo gug...