"Mari bernyanyi bersama saya--"
Senajan kowe ngilang
Ra biso tak sawang
Nanging ning ati tansah kelingan
Manise janji-janjimu kui nglarani atiSenajan aku loro
Ning seh kuat nyonggo
Tatu sing ono dodo
Perih rasane, yen eling kowe, angel tambaneOpo aku salah
Yen aku cerito opo anane
Wong sing ning sandingmu
Ben melu krungu piye tenaneOpo aku salah
Yen aku kondho opo anane
Ceritane tresno
Naliko mbiyen aku lan koweSenajan aku loro
Ning seh kuat nyonggo
Tatu sing ono dodo
Perih rasane, yen eling kowe, angel tambaneOpo aku salah
Yen aku cerito opo anane
Wong sing ning sandingmu
Ben melu krungu piye tenaneOpo aku salah
Yen aku kondho opo anane
Ceritane tresno
Naliko mbiyen aku lan koweWong sing ning sandingmu
Ben melu krungu sing tak rasakneSuara lindu menyanyikan lagu jawa terdengar begitu merdu di ujung kantin, semua siswa-siswi menikmati lagu yang di nyanyikan lindu dengan menikmati hidangan mereka yang sudah tersedian. Walaupun tidak tahu artinya tapi mereka cukup salut dengan lindu yang menyanyikan dengan suara lembut dan merdu.
Awalnya hanya iseng untuk menyanyikan lagu tersebut tapi ketika melihat banyaknya yang melihat dan menikmati akhirnya lindu berubah menjadi serius. Ia bernyanyi dengan gitar di tangannya.
"Thanks!" Ucap lindu saat banyak yang mengomentari bahwa suaranya bagus.
Cowok hitam manis tersebut melanjutkan makannya yang sempat tertunda. Matanya melirik brayen yang sedang cengar-cengir menatap dirinya.
"ihh kamu mah. Aku malu tau di tatap gitu," ucap lindu seperti cewek. Brayen mendatarkan wajahnya kembali.
"Jijik sumpah!"
"Bodoamat ah!"
"Padahal gue mau req lagu jawa sama lo."
"Lagu apaan. Semuanya gue hapal dah" jawab nya sombong, ia menepuk dadanya bangga.
"Semakin di puji, semakin melangit ye lo." Cibir jerremy yang sedang menyuapi kayla.
"Oh. Harus dong" jawabnya tengil.
"Req lagu nih gue," Colek brayen serius tidak bercanda seperti tadi. Lindu menaikan sebelah alisnya sok ganteng!
"Apaan, gue jabanin, mumpung gelem"
Tidak menghiraukan ucapan terakhir lindu. Brayen langsung saja menyembut lagu yang kemarin-kemarin sedang viral di Fyp tik tok nya.
"Yang punya happy asmara LDR?"
"Oh yang ini ... Tak tulis layang kangen iki dinggo kowe?" Kata lindu sedikit menyanyikan lirik lagu yang brayen inginkan.
Brayen menjentikan jarinya lalu mengangguk semangat.
"Ok!"
Tak tulis layang kangen iki dinggo kowe
Soyo ngampet gede roso katresnanku
Snadyan adoh pangonmu ra bakal tak lale'ke
Tunggulahku dan jaga hatimu untukkuPerhatian semua siswa-siswi teralihkan lagi saat mendengar suara indah milik lindu. Cowok itu memang tengil tapi jika sendang serius jangan lupakan betapa manisnya wajah itu.
Donga'no aku nganggo restumu
Sabar ngenteni tekan baliku
Tak jogo roso kanggo awakmu
Semoga dirimu juga begitu
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐍𝐃𝐑𝐈𝐀𝐍 [ 𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆 ]
Random⚠️Mengandung kata-kata kasar dan adegan 18+ di beberapa part! ⚠️ Yang gak suka cerita 18+ Silahkan menepi PLAGIAT TOLONG MENJAUH!! Konflik Ringan! ⚠️Akan di unpublis setelah 5 bulan tamat!⚠️ "Gue akan gugurin anak ini." "Sialan lo!!!" "Sampe lo gug...