26

43 49 51
                                    

Belum genap sebulan Reno menjadi pemilik XVCorporation masalah pada perusahaan terus berdatangan, mulai dari pembatalan kerja sama, pembatalan proyek, penurunan profit perusahaan dan masih banyak lagi.

Sebelumnya saat ia menjadi orang yang sementara menjalankan perusahaan itu baik-baik saja, tetapi sekarang entah apa yang terjadi perusahaan XVC akan menuju kebangkrutannya dan jika itu terjadi maka semua perusahaan-perusahaan XVC yang lain akan ikut bangkrut.

Reno mengusap wajahnya kasar, sudah dua hari ia berada di ruangan kerjanya itu untuk mengurus semua masalah perusahaan.

Suara ketukan pintu membuatnya menghentikan sejenak pekerjaan nya, dan mempersilahkan sekertaris pribadinya masuk. Seorang wanita cantik dengan pakaian yang minimnya masuk.

"Tuan, ada yang ingin bertemu dengan anda"ucap Wanita itu.

"Biarkan dia masuk"ucap Reno.

Wanita itu mengangguk dan pergi dari ruangan Reno yang setelahnya masuk seorang pria, salah satu bawahannya yang ia percaya.

"Aku harap kau membawa kabar baik"ucap Reno, setelah mempersilahkan pria itu duduk di hadapannya.

"Sayangnya harapan mu itu hanya angan-angan saja, tuan. Perusahaan Alexander mengudurkan diri dari hubungan kerja sama yang telah di bangun hampir 25 tahun ini"ucap pria itu memberi tahu, membuat Reno mengeraskan wajahnya.

"Tapi aku mempunyai informasi yang sangat penting"

"Apa?"tanya Reno.

"Semua perusahaan yang dulu akan bekerja sama dengan kita maupun yang akan, semua perusahaan itu beralih bekerja sama dengan sebuah perusahaan yang baru di bangun sekitar 3 tahun, aku tak tahu pastinya. Dulu saat di dirikan nya, perusahaan ini tidak terlalu berpengaruh bahkan dilihat dari perkembangannya sangat lamban tetapi tiba-tiba perusahaan ini berkembang dengan pesat dalam waktu singkat, bahkan perusahaan ini sudah menggeser posisi perusahaan kita yang dari pertama menjadi kedua. Banyak perusahaan milik orang-orang penting bekerja sama dengannya, bukankah sangat hebat dan pin—"

"KAU AKAN TERUS MEMUJI PERUSAHAAN SIALAN ITU ATAU MEMBERITAHUKAN NAMA PERUSAHAAN ITU!!!"teriak Reno.

"Maaf, nama perusahaannya adalah GONE Company atau lebih dikenal dengan Gcom"ucap pria itu.

"Siapa pemiliknya?"

"Untuk identitas pemilik perusahaan tidak ada yang mengetahuinya, bahkan para klien juga orang-orang yang bekerja sama dengan perusahaan itu tidak mengetahuinya"

"Lalu bagaimana dia mendatangi meeting-meeting penting?!"

"Untuk itu dia selalu mengirim seorang pria kepercayaan nya"

Reno terdiam, ia berpikir bagaimana cara untuk menghancurkan perusahaan yang telah menggeser posisi XVC.

"Tuan, kenapa anda tidak meminta bantuan Tuan Jack? Perusahaan mereka juga masih bekerja sama dengan kita"usul pria itu.

"Kau benar, aku baru ingat jika aku berteman dengan seorang monster"ucap Reno.

"Hubungi dia segera untuk menemuiku, dimana pun ia berada sekarang aku tak peduli, dia harus segera menemuiku!!"perintah Reno.

"Baik tuan, kalau begitu saya permisi"pamit pria itu lalu pergi dari sana, meninggalkan Reno yang tersenyum miring. Kartu AS nya akan segera datang.

"Bahkan dengan adanya Jack saja aku bisa langsung menghabisi mu Deysy"

*****

Di ruangan tempat Juan terbaring terlihat Deysy berada di sana, tetapi tidak duduk di sebelah ranjang Juan seperti biasa karena tempat duduk itu tengah di duduki oleh seseorang.

GONE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang