Selesai dengan urusan novelnya, Rafan menarik Ara keluar dari toko buku tersebut. Ara yang ditarik - tarik hanya pasrah, malas berdebat dengan Rafan. Rafan menghentikan langkahnya tepat didepan motor miliknya, menatap Ara.
" cepat naik" perintah Rafan
" Mau kemana sih? gue masih mau senang - senang tahu" tanya Ara menatap kesal kearah Rafan
" pulang" jawab Rafan singkat
" Lo kenapa jadi atur - atur gue sih, sejak kapan gue sama lo dekat. Gue bukan siapa - siapa lo yang harus nurut sama semua perintah lo" gerutu Ara dengan wajah cemberutnya
" Andai saja lo bukan orang yang akan bunuh gue, sudah gue gebet dari kemaren. Modelan ganteng begini kan gak boleh dilepas. Tapi mengingat siapa lo, gue nurut sama kang parkir dah. Mundur" batin Ara. Mana mungkin dia berani mengatakan langsung ke Rafan, Ara kan seorang cepu. Diberi tatapan tajam Rafan aja nyalinya sudah menciut
" Lo ada dendam ya dimasa lalu sama gue, ganggu mulu lo" lanjut Ara
Rafan hanya menatap Ara yang berceloteh ria, malas menanggapi celotehan Ara. Rafan langsung mengangkat tubuh Ara mendudukkannya diatas motor sportnya. Rafan memasangkan helm kepada Ara kemudian tanpa babibu melajukan motornya meninggalkan kawasan toko buku tersebut. Sedangkan Ara ekspresinya persis seperti orang yang menahan kentut. kondisi muka Ara yang memeable banget membuat Rafan tersenyum, melirik Ara dari kaca spion miliknya. Jantung Ara berdegup dengan kencang. Terkejut terheran - heran atas aksi Rafan tadi.
" gila cuy, udah kaya adegan drakor yang pernah gue tonton. Alamak ternyata begini rasanya diangkat cogan" batin Ara.
" bukannya gimana ye , gue dulu kagak pernah nying beginian. Yang ada gue gelud mulu sama cowo. Tapi ini terlalu tiba - tiba, tapi keren sih tapi takut juga. Rafan kan titisan iblis" ucap Ara dalam hatinya.
" tapi ada untungnya sih si Rafan ngangkat gue, soalnya gue gak tahu cara naiknya. Maklum gaes gue belum pernah sama sekali naik motor modelan milik Rafan. Paling mentok naik motor matic milik bang Alan" ucap Ara cengengesan sendiri
Menempuh perjalanan sepuluh menit kini keduanya sampai dimansion milik keluarga Ara. Dengan cepat Ara turun dari motor Rafan.
" Makasi bang, ntar neng kasih bintang lima" ucap Ara sembari melepaskan helm dari kepalanya namun tak bisa
Rafan hanya menatap Ara bingung, tidak mengerti dengan ucapan ngawur Ara. Melihat Ara yang kesusahan membuka helmnya dengan refleks Rafan membantu Ara, mendekat kearah Ara. Rafan menatap Ara sejanak dan membantu Ara.
" makasi kawan" ucap Ara dengan senyuman kearah Rafan yang dibalas senyuman juga oleh Rafan. Ara tertegun melihat senyuman manis Rafan dari posisinya yang sangat dekat dengan Rafan.
" ganteng banget anjirr senyumnya. Ini orang jarang senyum tapi sekali senyum beuuh bikin anak orang meleleh" batin Ara, sadar dengan pikirannya Ara mengeleng - gelengkan kepalanya. Rafan yang melihat itu hanya menatap Ara, mengerti dengan jalan pikiran Ara mengenai dirinya.
Menyentil kening Ara gemas dengan jalan pikiran sempit Ara. Sedangkan Ara menatap horor kearah Rafan
" Bangke lo. Main nyentil jidat orang. Sono pulang lo" ucap Ara kesal dirinya lupa sedang berhadapan dengan siapa
Menghiraukan ucapan Ara, Rafan malah masuk kedalam rumah Ara. Ara hanya melihat acuh tidak ingin memperpanjang masalah dengan Rafan. Ara menyusul Rafan masuk kedalam rumah. Ara langsung naik keatas tepatnya kekamarnya. Masuk kedalam kamar melemparkan tasnya kesembang arah lalu merebahkan tubuhnya dikasur king size dan terlelap tidur tanpa mengganti pakaian miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Gadis Pemalas [Sudah Terbit]
FantasíaDi wattpad tidak akan di revisi!!!! Revisi hanya ada di versi novel!!! Karya sendiri!! Rexanne Adelia gadis pemalas yang hidupnya monoton. Pecinta cogan dan hidupnya tidak boleh jauh dari yang namanya wattpad. Bercita - cita mempunyai suami kaya pa...