cruel emperor bgian 2

3.4K 253 10
                                    

Kirana sedang bersama ayah, duduk bersama menikmati angin sore ya sejuk.

"Nak ayah boleh minta sesuatu pada mu? " Ujar ayah Kirana, membuat perasaan Kirana tidak enak.

Kirana menganggukkan kepala nya pelan"menikahlah dengan pilihan papa "

"Maksud nya ayah menjodohkan ku begitu?"

"Tidak ayah mu tidak sanggup membayar semua utangnya, jadi sebagai gantinya kau harus menikah dengan tuan kami" Ujar pria berjas rapi berdiri di belakang Kirana dan Ayah nya.

Keduanya menoleh bersamaan"tuan DEVANO "ujar ayah Kirana

Pria yang di panggil devano tersenyum" Hai nona Kirana lama tidak bertemu "ujar devano menyapa Kirana yang memaku di tempat.

(Kenapa,,, dia ada disini,, tidak mungkin hanya kebetulan) batin Kirana kemudian menggelengkan kepalanya.

" Oh pernikahan akan di adakan besok"ujar devano tanpa beban

"Hah?,, gak kan aku belum setuju"

"Dengar nona, ayah mu berutang banyak pada tuan kami, dan itu sudah cukup membuat mu menikah dengan tuan kami, tanpa persetujuan dari mu" Ujar devano

Kirana terlihat gugup dan berkeringat "dan satu hal lagi jika kau mencoba kabur, kau akan melihat berita di TV seorang pria paruh baya di temukan tewas di rumah nya sendiri tepat di hari pernikahan putri nya sendiri" Bisik devano di dekat telinga Kirana.

"Oke, ini baju pengantin nya, saya permisi dulu, besok saya akan menjemput kalian, semoga nona mendengarkan ku" Ujar devano tersenyum kemudian pergi.

Kirana terduduk lemas tak berdaya...

_____

Coba dengerin lagu kamu dan kenangan yang di cover shanna

Hari pernikahan tiba, Kirana tidak bisa melihat wajah suaminya karena semua laki-laki pihak pria memakai topeng...
Wahhh pesta topeng

Setelah pernikahan selesai, Kirana  membersihkan diri di kamar mandi, saat dia di kamar mandi dia mendengar suara decitan pintu terbuka dan suara orang masuk..

Kirana pun keluar, melihat suaminya sedang berada di depan pintu dan mengunci pintu nya, persaan Kirana jadi tidak enak.

"Apa kabar Ratu? " Tanya nya dengan suara yang sangat familiar bagi Kirana..

Pria itu membuka topeng nya, kemudian tersenyum "kau melupakan ku? " Ujar nya dengan seringai licik...

Kirana mundur beberapa langkah "untuk,, apa kau disini? "

"Menemui istri ku" Ujar nya santai..

"Dan membunuh ku? " Tanya Kirana

"Iya" Jawabnya dengan wajah serius kemudian ia tertawa..

"Aku bercanda,  aku tidak mungkin membunuh mu, susah aku kesini masa hanya untuk membunuh mu, terasa sia sia" Ujar nya.

"Sebenarnya apa mau mu,,, yang mulia? " Ujar Kirana menekankan kata terakhir, ia sudah muak dengan wajah didepan nya itu.

"Mau ku?, berhenti membenciku" Ujar nya serius

Kirana tertawa remeh"apa?,, berhenti membencimu, apa kau sudah gila meminta itu, kau tidak tau bagaimana rasanya ,kau di lenyapkan oleh orang yang kau percaya dan kau sayang "ujar Kirana, air mata yang tak diinginkan keluar begitu saja...

" Dan kau tidak pernah tau bagaimana rasa sedihnya ,hancur nya , kau harus terpaksa melenyapkan orang yang paling kau cintai di dunia ini, dan ku tidak pernah tau, bagaimana rasa di selimuti bayangan bayangan darah orang yang kau cintai berlumuran di tangan mu"

ℂ𝕣𝕦𝕖𝕝 𝔼𝕞𝕡𝕖𝕣𝕠𝕣 (Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang