10 tahun berlalu
PrangggSuara piring pecah di dapur, menghentikan pertengkaran kedua bocah kembar.
Mereka langsung mengalihkan pandangan ke arah pintu dapur, melihat mamahnya sedang memang sapu dengan kedua tangannya di lipat di atas dada.
"Siapa yang pecahin piring? " Ujar Kirana dengan tatapan membunuh.
Keduanya saling menunjuk"oh gak ada yang mau jujur? "
"Vian mah" Ujar Devian
"Devi mah" Ujar alvian
"Mamah gak mau tau vian berdua harus beresihin kekacauan ini, ayo belajar tangung jawab, Mama mau keluar nyiram tanamam, mama balik ini harus bersih okeh? " Ujar Kirana langsung keluar.
Setelah Kirana keluar, mereka saling menyalahkan, dan berakhir panggil keras dari Kirana.
Setengah jam kemudian karina balik kedapur, melihat semua sudah bersih, "nah gini kan enak dilihat nya" Ujar Kirana tersenyum kearah putra nya.
Kedua vian ikut tersenyum "mama cantik deh kalau lagi senyum" Ujar alvian
"Senyum terus ya mah" Sambung Devian"Pande ya kalian mujinya" Ujar Kirana mengusap ubun-ubun kedua anaknya.
"Siapa sih yang ngajarin? "
"Papah" Ujar mereka bersamaan"
"Hah? "
"Iya kami salalu lihat papa muji mama cantik, walaupun wajah mama lagi cemok cemok habis berkebun" Ujar Devian.
"Ternyata papah gak salh, Mama emang cantik" Ujar alvian.
Kirana tertawa kecil, "jadi kalian ngikutin papa kalian? "
"Iya dong mah, kita kan anak papa Vino yang ganteng " Ujar keduanya bangga.
Kirana memeluk kedua Putra "mama sayang kalian"
"Kami juga sayang mama"
____
Malam hari nya alvian dan Devian sedang asik menonton TV, sambil menunggu mamanya selesai memasak, sebenarnya dirumah mereka ada pembantu, cuma kali ini Kirana ingin memasaknya sendiri.
Hingga pintu masuk rumah mereka terbuka memperlihatkan alvino yang masih rapi dengan stelan jas lengkap nya.
"Papah baru pulang dari kantor? "
"Gak dari rumah selingkuhan" Ujar Vino asal.
"MAH PAPA SELINGKUH, KATANYA PAPA BARU PULANG DARI RUMAH SELINGKUH NYA" ujar keduanya secera bersama dan suara terdengar sangat jelas.
Cepat Vino berlari menutup mulut kedua putra nya"ngapain ngadu si, papa bercanda tau "ujar Vino lirih seperti berbisik..
" Papah"panggil Kirana suara nya terdengar mengerikan, Vino berbalik melihat istrinya sedang memegang pisau dapur.
"Mah mama mau bunuh papa? " Tanya alvian dengan wajah polos.
"Jangan mah, kami masih sayang papa" Ujar Devian , mereka berdua terlihat sedih.
"Siapa yang mau bunuh papa"
"Jadi pisau itu untuk apa? "Tanya alvian
"Oh tadi mama lagi potong bawang dengan kalian teriak teriak soal papa, emang papa kalian ngapain? "Tanya Kirana
" Oh papa bilang tadi papa baru pulang dari rumah selingkuh nya"ujar alvian meluncur mulus di mulut nya.
Kirana menatap tajam kearah suaminya"kamu!! ", Vino langsung berlari berdiri di hadapan istrinya
KAMU SEDANG MEMBACA
ℂ𝕣𝕦𝕖𝕝 𝔼𝕞𝕡𝕖𝕣𝕠𝕣 (Ganti Judul)
Fantasy# transmigrasi fantasi 2 cerita ini murni imijenasi saya..... semoga kalian menyukai nya Aku sangat suka membaca novel. Sampai pada saat aku terjebak dalam... Novel Karangan teman ku sendiri dan sialnya aku terjebak dalam... Tubuh pemeran antagoni...