Brakkk
Pintu UKS terbuka paksa oleh seorang laki-laki tampan.. Dengan wajah di penuhi kekhawatiran..
"Devi... " Ujar nya mendekati devian..
Devian membuka matanya, "eh al gue kira siapa,, " Ujar Devian begitu lemas..
"Siapa yang buat lo kayak gini" Ujar Alvian begitu mengebu ngebu.
"Udah Al,, gak usah di terusin gue capek" Ujar vian..
"Kenapa lo harus pura-pura nerd kayak gini, kenapa lo harus pura-pura lemah kayak gini, kenapa lo harus diam aja waktu mereka jahatin lo, padahal lo mampu lawan mereka,, dan juga mampu buat mereka tidak bernafas lagi,,, tapi kenapa lo diam aja devian, KENAPA!! " ujar alvian, ia sangat kesal dengan tingkah saudara kembarnya ini,,
"Lo tau vi,, gua sakit lihat lo di giniin, hati gue sakit banget,, ,, lo sebgai saudara gue yang paling gue sayang, gue gak mau kehilangan lo vi" Ujar alvian memengang dadanya sendiri.
"Emang lo ada saudara lain selain gue" Canda devian..
Alvian membulat kan matanya "gue serius devian "
Devian terkekeh pelan"iya gue bercanda, gue juga sayang kok sama lo, sayang banget malh"ujar Devian..
"Lo mau pulang sekarang, gue minta izin pengurus OSIS" Ujar alvian..
"Gue mau istirahat dulu, gue gak mau buat mama sama papa khawatir gara-gara kondisi gue kayak gini" Ujar Devian masih lemah..
"Lo mau makan, gue beliin tunggu bentar" Ujar alvian langsung keluar tanpa mendengar ucapan saudara kembarnya.
Alvian berjalan tergesa-gesa di Koridor sekolah, ia terus berjalan sampai alvian melihat keramaian di kantin sekolah, tapi ia malh berbelok arah ke arah belakang sekolah.
Sampai nya disana ia langsung melihat anak yang terkenal Banyak gaya di sekolah.. Sedang ketawa hahahaha bersama komplotan mereka.
Alvian datang langsung menendang salah satu di antara mereka sampai sudut bibir nya berdarah..
Otomatis mereka ikut menyerang alvian tapi dalam kategori keroyok, eumm tapi sayang nye mereka salh mancari lawan, putra mahkota kerajaan matahari di lawan... Hhh
Perkelahian berakhir, alvian memenangkan nya, mereka semua terkapar lemah dengan wajah penuh luka.
"JANGAN NGGANGGU SAUDARA GUE, NGERTI LO SEMUA" ujar alvian penuh penekanan.
"Kenapa saudara lo takut lewat kita sampai dia ngirim lo kesini" Ujar salah satu di antara mereka, terlihat seperti nya Ketua dari mereka..
Mendengar ucapan yang gak tau diri dari si Ketua sialan itu alvian langsung menarik kerah baju laki-laki itu sampai setengah tubuh nya melayang dari tanah.
"Asal lo tau saudara gue lebih mampu bunuh lo, dan saudara gue lebih kejam dari apa yang lo bayangkan" Ujar alvian penuh penekanan dan langsung menjatuhkan laki-laki ketanah dengan sangat kasar.
"Kau cucu dari keluarga sanjaya kan, kau pasti kenal dengan fadil sanjaya, dia hampir mati di hajar teman smpnya sendiri, kau tau siapa teman SMPnya itu, Devian putra alvino bramasta" Ujar alvian senyuman sermik..
"Fadil pasti pernah cerita pada mu, seberapa menyeramkan nya teman nya itu, tapi kau disini malah menantang orang yang paling keluarga mu hindari"
Wajah laki-laki itu tiba-tiba saja berubah majadi pucat.
"Apa kau ingat , saudara mu fasya gigi gerhamnya lepas dari tampatnya gara-gara di hajar teman sekolah nya, kau tau itu adalah orang yang smaa dengan orang yang menghajar Fadil, Devian putra alvino bramasta"
KAMU SEDANG MEMBACA
ℂ𝕣𝕦𝕖𝕝 𝔼𝕞𝕡𝕖𝕣𝕠𝕣 (Ganti Judul)
Fantasy# transmigrasi fantasi 2 cerita ini murni imijenasi saya..... semoga kalian menyukai nya Aku sangat suka membaca novel. Sampai pada saat aku terjebak dalam... Novel Karangan teman ku sendiri dan sialnya aku terjebak dalam... Tubuh pemeran antagoni...