Di ranjang rumah sakit terbaring seorang wanita yang di penuhi alat-alat rumah sakit, seorang pria baruh bayangan tertidur di samping nya dangan Menggemgem erat tangan pucat itu.Pria itu tersadar ketika ada gerakan kecil pada tangan pucat itu.
Ia lantas memanggil dokter untuk memeriksa keadaan anaknya.
Pria itu di minta menunggu diluar saat dokter memeriksa keadaan gadis itu.
"Bagimana keadaan putri saya dok? "
"Putri anda baik baik saja, keadaannya juga sudah stabil dan sekarang ia sudah sadar" Ujar dokter tersenyum.
Pria paruh baya itu masuk untuk melihat anaknya, ia melihat anknya sedang menatap kosong ke atas atap dengan sudut matanya berair.
"Karina" Ujar pria paruh baya itu menyentuh bahunya.
"Ayah " Ujar Kirana ketika menoleh saat namnya di panggil.
Kirana mengangkat kedua tangan ke udara, seolah minta di peluk, dengan sangat senang hati pria itu menerima uluran tangan anaknya itu.
"Kiran rindu Ayah" Ujar karina ketika berada dalam pelukan Ayah nya.
"Ayah juga nak" Ujar Ayah kirana.
_____
Hari semakin berlalu Kirana di perbolehkan pulang oleh dokter, saat sampai dirumah ia langsung merebahkan tubuh nya di atas kasur, seketika ia menoleh ke arah meja kecil di sampai tempat tidur dia melihat buku novel yang membuat ia merasa benci.
Ia membuka 2 halaman akhir dari buku itu, akhir yang dialami Kirana lebih buruk daripada novel aslinya, sebelum ia mengalami mimpi itu.
Ia membukanya dan membaca nya, di situ tertulis setelah kematian jinayya kaisar varese menjadi lebih dingin dan sangat kejam dia membantai semua orang yang berani berbuat maslh dengan nya dan tidak ada yang tau bahwa jinayya di bunuh oleh nya semua tertutup rapat, jinayya malah dia anggap sebagai penghianat kerajaan, karena menghianati raja mereka dan lari bersama pria lain.
Jinayya membanting buku itu"KURANG AJAR DASAR PRIA SIALAN KU KUTUK KAU JOMBLO SEUMUR HIDUP "ujar Kirana begitu marah, padahal awalnya ia menganggap itu hanya mimpi dan sekarang ia seperti seseorang yang seolah olah mengalami semua kejadian di dalam novel itu.
Dia tidak melanjutkan bacaan nya padahal ada halaman terkhir yang tertulis bahwa kaisar varese sangat terluka karena kehilangan belahan hidupnya, dengan tangannya sendiri ia melenyapkan wanita nya sendiri dengan mulut nya sendiri ia menghancurkan hati wanita nya.
Dia terpaksa melakukan itu semua, karena racun yang di berikan padanya waktu itu sudah mengumpal menjadi permata hitam, jika sampai itu hancur maka jinayya akan merasakan sakit yang hebat, dia tidak bisa makan atau minum, setiap harinya hanya ada rasa sakit.
Melihat jinayya menangis saja membuat nya menderita, apa lagi melihat menderita karena sakit, Kalau seandainya bisa ia akan menggantikan jinayya, sayang takdir tetaplah takdir.
Setiap malam hanya ada air mata kesedihan dan kerinduan untuk ratu dan permaisuri nya.
Cerita pun taman, namun sayang Kirana tidak membaca lagi bagian ini dia langsung marah dan membakar buku ini.
"Nak kenapaa kau membakar buku itu, bukannya buku itu karangan temanmu lisa? "
"Aku tidak peduli siapa yang mengarang nya, aku kesal sama akhir cerita nya, MENYESATKAN" Ujar Kirana menekan kata terkahir nya
Ayahnya sedikit terkekeh "emang ada dia ajari yang aneh aneh di situ? "
"Cerita nya lo yah, masa dia membunuh istrinya sendiri" Ujar Kirana merungut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℂ𝕣𝕦𝕖𝕝 𝔼𝕞𝕡𝕖𝕣𝕠𝕣 (Ganti Judul)
Fantasy# transmigrasi fantasi 2 cerita ini murni imijenasi saya..... semoga kalian menyukai nya Aku sangat suka membaca novel. Sampai pada saat aku terjebak dalam... Novel Karangan teman ku sendiri dan sialnya aku terjebak dalam... Tubuh pemeran antagoni...