"Buset, ke luar kota????"
Yuri dan Seokmin melotot kaget mendengar penjelasan Jihoon.
Ini semua anak band lagi ngumpul, bahas event Youth Expo yang katanya jadinya diadain di luar kota. Nggak terlalu paham sih Yuri alasannya. Tapi katanya ada masalah di tempat yang awalnya jadi lokasi event.
"ASIK JALAN-JALAAAAN!" Rothy udah sumringah, seneng karena bisa ke luar kota.
"Jadi entar nginep nggak, Ji?" tanya Mingyu sambil meraih hapenya yang tadi dia taruh di atas soundsystem.
Jihoon menyeringai, bikin Yuri makin berbinar antusias menunggu jawaban.
Yuri pengen nginep sih, udah lama Yuri nggak nginep kalo lomba.
"Nginep."
"YES!" Yuri dan Seokmin kompak berseru bahagia.
"Karena kita special guest, jadi dikasih fasilitas," terang Jihoon sambil berselonjor. Cowok mungil itu duduk di lantai bareng Seokmin, sedangkan Rothy dan Mingyu duduk nongkrong di atas soundsystem, sementara Yuri duduk di belakang drumnya. "Sebenarnya mah nggak wajib, kita 'kan manggungnya cuma di hari kedua. Tapi karena gue tau kalian pasti mau mampir ke expo-nya di hari pertama juga, gue jadi ambil."
"EMANG LO PALING DEBEST, JI!" puji Mingyu sambil mengacungkan jempol.
Seokmin mengangguk setuju, "akhirnya bisa jalan-jalan!"
Emang kayaknya yang di mau semua murid dari lomba tuh jalan-jalannya. Walau cuma deket dan ke sekolah lain doang, tapi tetep aja seneng.
Di tengah bahagianya mereka karena manggungnya di luar kota, Jihoon melirik ke hapenya karena ada pesan masuk.
Hoshi: ji
Jihoon: apaan
Hoshi: lo lagi dimana?
Jihoon: ruang band
Hoshi: jadi ada yuri?
Jihoon: iyalah
Jihoon: kenapa? kangen lo?
Hoshi: sini lo balik kelas, gue tampar pake buku paket kimia
Jihoon: galak banget orang nanya doang
Jihoon: kenapa
Hoshi: nggak
Hoshi: suruh dia buka chat
Jihoon: HA LO NGAPAIN ANJRIT
Hoshi: ?????
Hoshi: YA MENURUT LO AJA GUE NGAPAIN
Jihoon: aneh
Hoshi: lo yang aneh
Jihoon: iya serah nih gue bilang
Hoshi: ok
Kwon Soonyoung tuh emang kadang ngeselin.
Typingnya itu lho, bikin emosi.
Jihoon melengos, menurunkan hapenya jadi menatap Yuri yang lagi mainin drum.
"Yul, buka chatnya Hoshi coba."
"Hah?" Yuri mendongak, kaget karena tiba-tiba nama si pradana itu disebut sama Jihoon.
Bukan cuma Yuri yang kaget, Rothy, Mingyu, sama Seokmin juga.
"LAH???? NYONG NGAPAIN?" tanya Seokmin heboh sendiri. "Dia chat Yuri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior ; ksy
FanfictionKetika si adek kelas bar-bar dan si kakak kelas galak saling jatuh cinta. *** Senior, ©twelveshineu2k21 [WARN: NONBAKU, OOC, HARSH WORD, RECEH, GAJE, CRACKSHIP]