Setelah menjawab pertanyaan Nabila yang menurutnya udah jelas. Dia mengambil satu buku yang akan dia kembalikan ke perpustakaan hari ini.
Buku itu sangat tebal karena memang tentang bisnis. Tanpa berpikir panjang Hazel melemparkan buku itu ke arah Fina dan mengenai kepalanya. Sip, tepat sasaran.
"ADUHH!!! ELLE?! SAKIT TAUUU"Keluhnya sambil memegangi kepalanya dan menatap Hazel penuh kebencian.
Lagian nih anak kemarin-kemarin adem ayem aja ngga bully gue sama Nabila kenapa jadi ada aja sih bahan yang buat gue marah.
"Sakit tauu"Tiru Hazel.
"Hazel udah, lo mau Kakek lo tau?"Nabila berusaha melerai.
"Bodo amat gue sekarang, sekalian aja"Jawab Hazel.
Raffi dan gengnya tidak sengaja melihat kejadian itu saat akan apel pagi di kelas Fina. Raffi pun menghampiri Hazel dan berusaha menamparnya karena menyakiti Fina, tapi ada tangan lain yang menahan Raffi. Ternyata itu Darel, dia berdiri tepat di depan Hazel dan menahan tangan Raffi yang berusaha menamparnya tidak lupa tatapan dingin yang selalu dia berikan.
"Lo cowok kan? Masa mukul cewek?"Ujar Darel singkat.
Raffi paling tidak suka berurusan dengan Darel karena dia sudah sering mendapat teguran kalau berurusan sama nih orang. Bapak dia yang punya sekolah ini dan orang tua Raffi melarang Raffi untuk tidak membuat masalah dengan Darel karena dia bisa dikeluarkan dari sekolah.
Tidak ada sekolah yang mau menampung Raffi lagi karena dia pembuat onar. Orang tuanya bahkan berlutut di depan Papa Darel memohon supaya anaknya bisa sekolah disini.
Raffi melepaskan tangannya dari cengkraman kuat Darel dan berdecak kesal lalu pergi.
"Jangan ikut campur bisa?"Tanya Hazel menatap Darel tidak kalah dingin.
Dio dan Shandy sedang menyaksikan pertikaian ini sambil memakan popcorn yang sudah mereka beli tidak tahu sejak kapan.
"Seru nih"Ujar Dio.
"Iya, minta lagi popcorn nya"Ujar Shandy sudah menyomot popcorn itu dan berakhir ditampol oleh Dio karena mengambil popcorn milik Dio tanpa izin.
"Lo tadi kan udah gue suruh beli sendiri goblok"Kesalnya tapi akhirnya dia membiarkan Shandy mengambil popcorn miliknya. Ya namanya teman masa pelit.
Sedangkan Shandy hanya tertawa tanpa dosa.
Hazel berjalan maju dan memukul kepala Raffi cukup keras. Raffi menoleh dan menatap Hazel penuh emosi, "Lo barusan pukul kepala gue?"Tanyanya.
"Iya, terus kenapa? Lo pernah pukul kepala gue kaya gitu kan?"Balik tanya Hazel.
Raffi melayangkan pukulan di wajah Hazel tapi Hazel berhasil menghindarinya dan dia balas menyerang Raffi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Think I'm In Love || END
ActionNicholas Darel Addison, anak pertama dari keluarga konglomerat Addison Family sekaligus penerus perusahaan Addison Motor Corp. Grizelle Hazel Zenovia, memiliki nama samaran sebagai Sophia Elle. Saat SMA Hazel memiliki nama panggilan "Si Buruk Rupa"...