Putri pertama pasangan lovely dovey ini telah lahir ke dunia, Ornella Elestern Addison biasa dipanggil Baby Ella.
Hazel sangat kerepotan karena Baby El sangat aktif dan ceria. Dia baru berumur 9 bulan tapi sudah berbicara cukup lancar dan sudah bisa berdiri hanya saja belum terlalu bisa untuk berjalan.Sakit, bangun tidur, mau tidur, mau mandi, mau makan, yang selalu dia panggil hanya "Daddy" alias Darel. Karena semenjak mereka menikah, Hazel hamil, dan Baby Ella lahir Darel semakin sering menghabiskan waktu di rumah.
Meskipun lelah bekerja saat pulang dia masih menyempatkan untuk bermain dengan Baby El.
Namun, akhir-akhir ini Darel sering lembur tidak tahu apa yang dia kerjakan tapi selalu lupa untuk mengabari Hazel dan membuat wanita itu selalu menunggu kedatangannya.
Pukul 10 malam, Hazel tertidur di sofa bersama dengan Baby El yang masih berada di gendongannya. Baby El rewel ingin segera bertemu dengan Darel, tetapi laki-laki itu tak kunjung datang meskipun Hazel sudah berkali-kali menghubunginya.
Pintu terbuka menampilkan Darel yang terlihat tidak sadarkan diri bersama Kemal yang merangkulnya untuk memapah laki-laki itu, karena sudah tidak kuat untuk berjalan sendiri karena terlalu mabuk.
"Eoh? Sayangku?" Kata pertama yang keluar dari mulut laki-laki mabuk itu. Wajahnya babak belur, tangannya memiliki luka sayatan dengan sedikit darah, bajunya berantakan, dan rambutnya yang juga berantakan.
Hazel hanya diam tidak merespon Darel melainkan dia bertanya ke Kemal, "Dia kenapa?" Tanya Hazel.
Kemal hanya menghela nafas, "Aku juga tidak tahu, lagi santai nonton bola tiba-tiba ditelfon kalau dia habis berantem dan mabuk parah di club" Jawab Kemal.
"Bisakah kau menjaganya sebentar? Aku mau menaruh Ella ke ranjangnya dulu" Ujar Hazel dijawab anggukan oleh Kemal.
Setelah menaruh Baby Ella di ranjangnya, Hazel pun kembali menemui Kemal yang masih merangkul Darel. Tapi ada orang lain yang tidak asing di mata Hazel.
Shandy dan Dio, teman SMA Darel dan dirinya.
"Kalian juga? Kenapa kesini?" Tanya Hazel berusaha membantu Kemal memapah suaminya untuk pergi ke kamar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Think I'm In Love || END
ActionNicholas Darel Addison, anak pertama dari keluarga konglomerat Addison Family sekaligus penerus perusahaan Addison Motor Corp. Grizelle Hazel Zenovia, memiliki nama samaran sebagai Sophia Elle. Saat SMA Hazel memiliki nama panggilan "Si Buruk Rupa"...