Sebenarnya ini sudah hari kesekian Hazel sudah berada di Indonesia. Dia berada di pesawat yang sama dengan Darel dan teman-temannya. Penyamarannya berhasil karena dia tidak dikenali. Alasan dia kembali lebih cepat adalah Aster sakit.
Anjingnya sakit, dia langsung pulang? Hanya Hazel yang bisa. Karena kesehatan kakeknya perlahan membaik jadi dia tidak perlu terlalu khawatir, sekarang yang perlu dikhawatirkan adalah Aster.
Hari itu dimana dia bertemu lagi dengan Darel dan Jovanka adalah saat dia sedang mempelajari seluk beluk perusahaan dengan baik agar memudahkan dirinya untuk tahu. Lagi fokus malah ada orang teriak-teriak, alhasil dia ikut emosi.
Setelah menyelesaikan tindakan kerennya itu, Hazel pergi mengendarai mobil sportnya.
Memang baru hari kesekian tapi sudah banyak kasus berat yang harus Hazel kerjakan bersama dengan Rai tentunya.Ponselnya berdering saat sedang dalam perjalanan pulang.
Call On
Hazel : What's up?
Rai : Kakakmu sedang dalam perjalanan ke Indonesia.
Hazel : *diam*
Rai : You good?
Hazel : *diam*
Rai : Do you need Darel for your side?
Hazel : *terkekeh* Tidak ada kaitannya.
Rai : *ikut terkekeh* Syukurlah, jangan sedih. Hazel yang sekarang kan sudah berbeda, lawan aja udah.
Hazel : As you wish, I'm just confused?
Rai : Bingung? Kenapa?
Hazel : Ada urusan apa dia disini?
Rai : Dia designer terkenal Hazel
Hazel : I knew, so?
Rai : So? Dia akan membuka butik di negara ini dan melanjutkan karirnya disini.
Hazel : But why?
Rai : I don't know
Hazel : *menghela nafas kasar* Alright, see you. Aku sudah sampai di rumah.
Rai : Okey byee, see you tomorrow!
Call off
Sesampainya Hazel di rumah atau mansion milik Baron yang mewah itu. Dia langsung menuju hutan belakang rumah yang dulu sering ia kunjungi.
Aster masih berada di rumah sakit dan besok dia akan menjemputnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Think I'm In Love || END
ActionNicholas Darel Addison, anak pertama dari keluarga konglomerat Addison Family sekaligus penerus perusahaan Addison Motor Corp. Grizelle Hazel Zenovia, memiliki nama samaran sebagai Sophia Elle. Saat SMA Hazel memiliki nama panggilan "Si Buruk Rupa"...