1 tahun kemudian,
Hazel sedang melamun di kursi santai pinggir kolam renang milik pasangan suami istri yang baru saja menikah 2 bulan ini. Kolam renang itu memiliki pemandangan yang sangat indah.
Rumah yang dibeli oleh Darel khusus untuk keluarga kecilnya sekarang. Memiliki view yang cantik, taman, kolam renang, mini bar, tempat bermain bowling, home theater yang biasa buat nonton bareng. Meskipun home theater nya terlalu besar dan terlalu banyak kursi jadi terkadang mereka nonton bareng yang lain.
Dengan ciri khas Darel, banyak mobil klasik dan mobil sport koleksi nya. Bahkan dindingnya juga di hiasi dengan hal-hal yang berbau otomotif. Layar lcd yang menyala setiap waktu khusus untuk penayangan berita. Karena posisi Darel yang kini sebagai pemimpin perusahaan membuatnya harus selalu mendengarkan berita tentang keuangan atau apapun itu yang dapat membantu bisnisnya.
Helipad atau landasan helikopter pribadi karena Darel dan Hazel sangat sering bepergian menggunakan helikopter yang dipilot i oleh Darel. Tempat fitnes dengan alat yang lengkap, golf course atau lapangan golf pribadi di dalamnya, bahkan memiliki tempat massage. Total housemaid yang mereka miliki kurang lebih 8-10 Tapi ketika Darel datang housemaid itu akan menjadi 2 saja. Yaitu kepala dan wakil housemaid.
Alasannya? Karena Darel tidak suka ketika dia sedang menghabiskan waktu dengan istrinya tetapi terlalu banyak orang di sana.
Rumah yang luas, megah, dan fasilitas yang lengkap membuat siapapun juga lelah menyebutkannya.
Matahari mulai terbenam, Hazel sangat suka menikmati pemandangan ini sambil minum orange juice buatan maid yang tidak pernah gagal.
Dia cukup lelah setelah selesai berlatih seharian ini. Hazel kembali berlatih karena tugasnya sebagai penerus perusahaan belum selesai. Dia harus membantu kakeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Think I'm In Love || END
ActionNicholas Darel Addison, anak pertama dari keluarga konglomerat Addison Family sekaligus penerus perusahaan Addison Motor Corp. Grizelle Hazel Zenovia, memiliki nama samaran sebagai Sophia Elle. Saat SMA Hazel memiliki nama panggilan "Si Buruk Rupa"...