Happy reading❀
.
.
.
.
.
.
.Kreek....
"K-kau?!" Kaget Jennie karena Jisoo yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar mereka.
"M-menga-"
"Aku akan ke toilet" Potong Jisoo cepat dan berjalan menuju toilet.
Huft...
Jennie menghela nafas lega, "Kenapa kau menjadi salah tingkah seperti ini Jen? Ingat itu tidak disengaja. Minta maaflah lalu lupakan, anggap tidak pernah terjadi apa-apa" Jennie membatin.
"T-tapi kenapa jantungku.... Ah tidak-tidak, mungkin itu hanya syok karena terjatuh tadi. Sudahlah kenapa hal seperti itu harus dipikirkan" Jennie menghentikan peperangan dengan dirinya sendiri setelah mendengar suara pintu terbuka dari arah toilet dan menampilkan Jisoo.
Jennie menghirup nafas dalam-dalam lalu membuangnya, "J-ji. A-aku. Mm i-tu" Jisoo masih diam memperhatikan Jennie yang terbata-bata. Menunggu ucapan selanjutnya dari gadis itu.
"Soal masalah yang tadi aku minta maaf, aku benar-benar tidak sengaja melakukannya" Ucap Jennie cepat.
Jisoo tak merespon ucapan Jennie dan malah melangkah keluar, meninggalkan Jennie sendiri di kamar itu.
"W-what? Apa itu? Aku sudah bersusah payah menyampaikannya dan dia hanya diam saja!" Geram Jennie, "Huft... Sabar Jen sabar, dia memang seperti itu" Lanjutnya seraya menampilkan senyum paksa.
•••
Tok... Tok... Tok...
"HYERI-YA!!"
Tok... Tok... Tok...
"LEE HYE-RI BUKA PINTUNYA!!" Teriak Rosé dari luar rumah Hyeri.
Tok... Tok... Tok...
Kreek...
"Wae? Wae? Wae? Wae?!" Kesal Hyeri, "Bisakah kau tidak menggangguku barang sekali saja nona PARK CHAEYOUNG?!" Bagaimana tidak kesal. Bayangkan pagi-pagi buta disaat dirinya masih terlelap, anak di depannya ini sudah menggedor-gedor pintu rumahnya ditambah lagi suara teriakannya itu.
"Hehehe mianhae"
"Hoam... Kau tahu, sekarang ini hari libur Rosie. Mau apa kau ke sini pagi-pagi begini huh?"
"Justru itu, ayo berolahraga" Ajak Rosé.
"Aniya. Kau saja sendiri, aku mau melanjutkan tidurku"
"Aku tidak mau sendiri, temani aku Hyeri-ya" Rosé menahan Hyeri yang akan masuk ke dalam, "Ayolah Hyeri-ya" Lanjutnya sambil menampilkan puppy eyes miliknya.
"Mm baiklah baiklah"
"Yeay... Ayo cepat" Rosé menarik Hyeri keluar.
"Aish, kau ini bersabar sebentar kenapa hah? Apa aku akan pergi dengan baju tidur seperti ini huh?"
"Oh iya aku lupa hehehe" Kekeh Rosé.
.
.
.
.
.
"Huh... Huh... Huh... Tunggu aku Chaeyoung-ah!" Ucap Hyeri yang sudah kewalahan dan Rosé tetap saja terus berlari tanpa henti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Must Choose] || [Jensoo]
Fanfiction⚠️ G×G Area 🚫 _____ "Sampai kapan kau akan tetap merahasiakan ini semua?" "Entahlah, aku tidak tahu" "Tapi kau harus memilih salah satu diantara mereka berdua!" "Apa salah jika aku ingin memiliki keduanya?" "Ck, kau sungguh gila Kim!" ° ° ° ° ° Ing...