Maaf jika ada typo🙌
______________________Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
Flashback on"Hei, kau sedang mencari apa?" Tanya seorang anak yang berusia sekitar delapan tahunan seraya menghampiri gadis kecil yang sepertinya seusia dengannya. Ia tampak sedang mencari sesuatu di semak-semak yang ada di taman.
"Eoh?" Gadis yang ditanyai itu menoleh ke arah sumber suara, "A-aku mencari kalungku yang hilang"
"Itu hanya sebuah kalung, kau bisa membelinya lagi nanti" Ucap anak itu enteng.
"Aniyo! Kalung itu spesial. Mommy ku yang memberikannya sebagai hadiah ulang tahunku"
"Mm begitu ya, apa kau mau kubantu untuk mencarinya?" Tawar anak itu, "Ah iya, seperti apa ciri-ciri kalungmu yang hilang itu?" Lanjutnya bertanya.
"Kalung itu memiliki liontin berbentuk hati"
"Mm baiklah aku akan mencarinya di sebelah sana" Mereka berdua mulai mencari kalung yang hilang, setelah cukup lama mencari akhirnya salah satu dari mereka menemukan kalung itu.
"Apakah ini kalungnya?" Tanya anak itu memperlihatkan kalung yang ia temukan barusan.
"Ne, itu kalungku!" Ia menghampiri anak itu, mengambil kalung miliknya, "Gomawoyo!" Ucap gadis kecil itu bahagia sembari memeluk tubuh anak itu erat.
"Jennie-ya, kau dimana? Ayo waktunya kita pulang" Teriak seorang pria dewasa dari kejauhan.
"Ah itu Daddy ku sudah memanggil. Sampai jumpa Minggu depan, aku akan membawakanmu sesuatu. Dan Minggu depan juga merupakan hari terakhir ku di Korea, Jadi kau harus datang lagi ke sini!" Gadis kecil yang diketahui bernama Jennie itu melangkah menjauh menuju sumber suara dari ayahnya.
Flashback off
***
Drrt... Drrt... DrrtGetaran Dari ponselnya membuat Jisoo menghentikan kegiatan bersih-bersihnya sejenak. Tanpa berlama-lama ia mengangkat panggilan itu setelah melihat nama Lisa sahabatnya yang tertera di layar ponselnya.
"Ji kau ada di mana saat ini?"
"Di apartement--" Belum selesai Jisoo Menjawab, Lisa sudah memotong ucapannya.
"Apa kau sudah tuli Kim?! dari tadi aku memencet bel tapi kenapa kau tak kunjung membukakan pintu untukku!" Marah Lisa di seberang sana.
"Makanya jika orang sedang bicara itu jangan asal di potong seenaknya bodoh! saat ini aku ada di tempat Jennie"
"Hah?" Bingung Lisa, "Apa yang kau lakukan di sana Kim? Apa kau sudah resmi berpacaran dengan Jennie?" Tanya Lisa Heboh.
"Kenapa kau tidak memberitahuku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Must Choose] || [Jensoo]
Fanfiction⚠️ G×G Area 🚫 _____ "Sampai kapan kau akan tetap merahasiakan ini semua?" "Entahlah, aku tidak tahu" "Tapi kau harus memilih salah satu diantara mereka berdua!" "Apa salah jika aku ingin memiliki keduanya?" "Ck, kau sungguh gila Kim!" ° ° ° ° ° Ing...