H a p p y R e a d i n g
Warning!!!
Sebelum membaca jangan lupa ⭐× • • • ×
Jam istirahat kedua pun tiba, seluruh siswa siswi sedang berada di lapangan sekolah, mereka sedang menonton pertandingan sepak bola antara tim pistons dan hornets.
Suara teriakan dan sorakan dari para fans kapten basket, sudah melebihi ibu ibu komplek yang sedang ribut.
"Go...go...go..."
"Semangat tim pistons kalian pasti menang"sorak Jesi
"Apaan sih the hornets yang bakalan menang"tegas Elin
"Suka suka gue dong"
"Norak banget si loh"
"wlee suka suka gue"
"Idih najis tau gk"
"Kalian bisa gak sih diem, gue lagi kasih semangat nih buat cowo gue"ujar Tamara.
Tamara Arviana cewe yang paling di takuti di sekolah, dia cewe yang paling suka cari gara gara sekaligus cewe yang paling cantik menurutnya tapi. Tamara juga ketua dari geng the Queen yang di ikuti dari banyak siswi di sekolah.
Jessie Olivia wakil dari Tamara the Queen sekaligus cewe yang paling kaya di sekolah dan juga teman dari Tamara.
Elina Maulida cewe terkece abis, suka ngebully orang lain bersama dengan geng nya the Queen.
"Hem yang lagi bucin, terus hubungan loh sama mantan kapten nya gimana tuh?"ucap Jesi.
"GK usah di bahas deh lagian juga dia udh keluar dari sekolah ini"
"Apa!!"
"Demi apa lo?gue kok baru tau yah"sambung Elin.
"Sama gue juga baru tau"
"Tapi gue yakin sih dia bakalan balik lagi ke sekolah ini, secara ini sekolah punya nyokap nya"tutur Elin.
"Entahlah, yang gue mau kapten basket yang sekarang"
Tamara tersenyum licik melihat ke arah kapten tim basket tersebut, sambil memangku kedua tangannya.
Ia hanya ingin mendapatkan banyak fans dan juga pujian, karena ia sedang dekat dengan kapten basket.
"Oh iya girls kalian udh tau belum, kalo di sekolah kita ada dua anak baru yang sok kecantikan"ucap Jesi.
"Pindahan dari mana?"
"Gue sih belum tau pasti yah, intinya dia bakalan ngalahin kecantikan ketua the Queen kita"tutur Jesi.
"Hah!maksud loh apa!berani berani nya tuh cewe inget yah gk akan ada yang bisa ngalahin kecantikan gue"bentak Tamara.
"Pasti dong, Tamara gitu loh"sambung Elin tersenyum.
Jesi pun menoleh ke sampingnya dan melihat ada Alen , Alkira dan Dalia sedang berjalan menuju kelasnya.
"Eh itu tuh anak barunya"tunjuk Jesi.
Langsung Tamara dan Elin melihat ke arah yang di tunjuk oleh Jesi.
"What! Sok kecantikan juga tuh cewe, harus di kasih pelajaran tuh anak"cibir Tamara."Kasih paham!"
"Gimana kalo besok kita kerjain mereka berdua?"tanya Jesi.
"Kalo bisa sekarang,kenapa harus besok sih"ujar Tamara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alenia Arasya✓
Teen Fiction{Sebelum membaca jangan lupa ⭐ dan coment} Cerita tentang seorang perempuan yang bernama Alenia Arasya, ia memiliki kehidupan yang begitu mewah dan juga berasal dari keluarga yang terkenal. Dan karena itu lah banyak teman - temannya yang ingin berte...