H a p p y R e a d i n g
Warning!!!
Sebelum membaca jangan lupa ⭐× • • • ×
Sampai di luar markas mereka pun kaget melihat ada tiga perempuan dengan pakaian nya yang begitu sexy.
"Ini ada apa yah?"tanya Jidan.
"Mana Zean!dia harus bertanggung jawab yah!"
"Hah! bertanggung jawab soal apa?"tanya Jidan bingung.
"Bukan urusan anda!mana zean?!"teriak cewe itu.
"Kalian jangan coba - coba sembunyikan Zean dari kita yah" sentak cewe yang satunya.
"Kemana Zean, suruh dia keluar!"
"ZEAN!....."
"Keluar gak Lo!"bentak ketiga cewe itu.
"Mba - mba ini bisa sabar gak"ucap Jidan.
"Gak bisa!kita butuh Zean sekarang!"
"Waduhhh..... kenapa jadi kacau begini sih, lagian si Zean pergi kemana lagi tuh anak!"ujar Arun sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Coba Lo telpon Zean"suruh Jidan pada Ryan.
"Udh Dan... dari tadi gua udh coba telpon Zean tapi masih kagak di angkat sama dia"balas Ryan.
Arvan dan Alen pun baru keluar dari markas "rame banget, pada mau minta sembako tah"gumam Alen yang kaget melihatnya.
"Hufft, apalagi sih ini...."tutur Arvan.
"Nah ini ada Alen, suruh dia ajah yang ngomong sama cewe - cewe ini, sapa tau kan mereka bisa ngerti"ucap Arun memberikan saran.
Dan seketika itu juga Arvan, Jidan, dan Ryan menengok ke arah Alen semua, "apa!gu-e"ucap Alen sambil menunjuk ke dirinya.
"Iyah elo"
"Plis Len bantuin kita, Lo kan tau kita gak bisa bahasa mereka"balas Ryan.
"Mangkanya Lo kalo ada kelas bahasa cewe jangan bolos, gak ngerti kan Lo jadinya"cibir Arun.
"Enak ajah lo!"balas Ryan sambil menjitak pala Arun, "emangnya lo ngerti bahasa cewe hah!"
"Kagak"tutur Arun sambil nyengir.
"Cengar - cengir ajah Lo!"
"Yaudah iya"ucap Alen pasrah.
Lalu Alen segera berjalan menghampiri ketiga cewe tersebut, "mbak, Zean enggak ada disini"ucap Alen pelan dengan santainya.
"Alah boong ajah Lo!"
"Saya serius mbak, ngapain coba saya bohong"ucap Alen masih santai.
"Oh gue tau... apa jangan - jangan Lo cewe gelap nya si Zean yah, cewe yang ke berapa Lo?"
Alen pun kaget dan langsung membulat kan matanya dengan sempurna, "eh!!.... JAGA MULUT LO YAH!"bentak Alen tak terima.
"Kurang ajar Lo pake ngebentak gue segala, berani Lo sama gue!"tantang cewe itu pada Alen.
"Wah... belum tau dia, LO KIRA GUE TAKUT!!HAH!...."bentak Alen sambil berkacak pinggang.
"Nantangin, ayok SIAPA TAKUT!!"
"Waduh... Ar... gimana nih mereka malah ribut?"tanya Arun.
"Si Alen ko malah di ajak ribut sih"tutur Ryan seperti orang yang pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alenia Arasya✓
Novela Juvenil{Sebelum membaca jangan lupa ⭐ dan coment} Cerita tentang seorang perempuan yang bernama Alenia Arasya, ia memiliki kehidupan yang begitu mewah dan juga berasal dari keluarga yang terkenal. Dan karena itu lah banyak teman - temannya yang ingin berte...