H a p p y R e a d i n g
Warning!!!
Sebelum membaca jangan lupa ⭐× • • • ×
Selesai melakukan ritual sore nya Alen pun segera mengenakan pakaian nya yang sederhana.
Dan membawa tas kecil yang berisi barang seperlunya yang biasa wanita bawa saja.
Setelah selesai Alen langsung turun ke bawah dan mengambil kunci mobilnya, "tunggu dulu... gue kan belum lancar bawa mobil"tutur Alen berhenti berjalan.
"Haduh terus gimana dong, massa Iyah udh dandan rapih kek gini naek gojek"lirih Alen.
Lalu ia segera berfikir siapa yang bisa menjemput nya malam ini untuk mengantarkan dirinya ke rumah bunda nya Arvan.
"Udah ah gue harus mandiri jangan bergantungan sama orang mulu"ucap Alen sadar diri.
Yah selama ini ia suka merepotkan teman - temannya karena Arvan tidak ada jadi yah mau bagaimana lagi.
Yang biasanya menjemput dan mengantar dia pergi kan Arvan.
Tanpa pikir panjang lagi Alen segera masuk ke dalam mobilnya dan mengeluarkan nya dari begasi.
Lalu pintu begasinya pun tertutup secara otomatis sama seperti pintu gerbangnya namun jika mau di tutup sendiri juga yah gak papa sih.
Alen pun segera menancapkan gasnya menuju rumah Arvan sudah lama ia tidak bertemu dengan bunda.
"Jadi kangen sama masakan bunda, em gimana kalo gue beli kue ajah kali yah buat bunda sapa tau disana lagi ada Eca sama kak Tania"ucap Alen.
Lalu ia pergi ke tokok kue dulu untuk membeli kue dan barulah ia pergi ke tempat tujuan utama dia.
Sepanjang perjalanan Alen memutar musik kesukaan nya, ia pun mendengarkan musik sambil ikut bernyanyi.
15 menit kemudian mobil Alen pun sudah sampai di halaman rumah milik Arvan.
Rumah yang tidak jauh lebih besar dari rumah miliknya.
"Assalamualaikum..."ucap Alen sambil menekan tombol bel rumahnya.
Ting...tung..
"Waalaikum salam..."balas Clarissa segera membuka pintunya dan memperlihatkan Alen.
"Hai bunda"sapa Alen dengan senyuman manis nya.
"Alen... Apa kabar kamu?"tanya Clarissa sambil memeluk Alen.
"Alhamdulillah Alen sehat bund, bunda apa kabarnya?"
"Bunda juga baik, yaudah kita lanjut ngobrolnya di dalem ajah yah"tutur Clarissa sambil mengajak Alen masuk.
"Iya bund"
"Bunda kangen banget sama kamu, udah lama kamu gak kesini"
"Hehe, Iyah nih bund Alen lagi sibuk sama ujian"
× • • • ×
"Btw si Jidan kapan sih pulang nya?gak tau apa kalo gue kangen sama dia"tutur Alkira sambil memanyunkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alenia Arasya✓
Teen Fiction{Sebelum membaca jangan lupa ⭐ dan coment} Cerita tentang seorang perempuan yang bernama Alenia Arasya, ia memiliki kehidupan yang begitu mewah dan juga berasal dari keluarga yang terkenal. Dan karena itu lah banyak teman - temannya yang ingin berte...