H a p p y R e a d i n g
Warning!!!
Sebelum membaca jangan lupa ⭐× • • • ×
"Kalian ini gimana ceritanya bisa tidur di bawah pohon?"tanya Zean.
"Lo tau dari mana?"tanya Arvan dan Jidan yang sudah bangun dari tidurnya.
"Gue tau dari Alen sama Alkira"jawab Zean.
"APA!"kaget mereka berdua.
"Terus yang nolongin kita siapa?"tanya Jidan.
"Yah siapa lagi kalo bukan Alen sama Alkira"jawab Ryan.
"APA!"
"Biasa ajah kali kaget nya"sambung Arun.
"Haduh, malu gue sama Alen kalo kayak gini pasti dia udh ngeliat muka gue pas lagi tidur"lirih Arvan.
"Sama gue juga, kan yang mereka tau kalo gue itu sikapnya tertutup dan cool"lirih Jidan.
"Lagian gimana ceritanya coba...kalian bisa tidur disana?"tanya Zean sekali lagi.
"Semalem kita tuh di suruh latihan sama om Henky, terus kita di suruh lari sampe taman Sakura yah karena udh malem dan kita kelelahan dan akhirnya kita gak sengaja tidur di bawah pohon"jawab Jidan menjelaskan dengan detailnya.
"Oh gitu... pantesan"ucap Arun.
Selesai mandi siang ini mereka bertiga akan menghabiskan waktunya untuk belajar bersama, karena hari Senin nanti mereka sudah mulai ujian.
Alen, Alkira dan Dalia sedang berada di ruang belajar milik Alen, mereka sedang mempelajari apa saja yang akan keluar di ujian nanti.
Dan mereka mempelajari buku yang waktu itu mereka pinjam dari perpustakaan sekolah.
"Alen...yang ini gimana sih?gue masih bingung tau..."lirih Dalia meminta tolong di jelaskan oleh Alen.
"Ish, Dalia... Soal itu kan udh dari tadi di jelasin sama gue dan Lo masih belum ngerti"ucap Alkira.
"Lo kan tau otak gue itu beda sama otak kalian"
"Hem, seterah loh"
"Alen Lo bakal cari tau kan siapa yang udah nyekap Lo di gedung tua itu"tanya Dalia serius pada Alen.
"Yah iya lah, aneh deh pertanyaan loh!"balas Alkira pada Dalia.
"Yang pastinya gue mau tau kenapa mereka ngelakuin hal itu sama gue"ucap Alen.
"Tenang Len gue sama Alkira bakalan bantuin loh buat cari tau"tutur Dalia bersemangat.
"Itu sih udh pasti, dan gue gak terima kalo sahabat gue di perlakukan seperti itu"tutur Alkira.
"Makasih yah"
"Udh jadi tanggung jawab kita Len, sebagai sahabat Lo untuk ngebantuin loh!"ucap Alkira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alenia Arasya✓
Teen Fiction{Sebelum membaca jangan lupa ⭐ dan coment} Cerita tentang seorang perempuan yang bernama Alenia Arasya, ia memiliki kehidupan yang begitu mewah dan juga berasal dari keluarga yang terkenal. Dan karena itu lah banyak teman - temannya yang ingin berte...